Nevan membolak-balik kan sebuah berkas dengan malas. Pikirannya akhir-akhir ini hanya terisi dengan Melody.
"Kenapa kamu gak bisa hilang dari otak saya Melody... "Kata Nevan mengacak rambutnya kasar.
Setelah wisuda kemarin Nevan memang belum berencana untuk kembali ke Indonesia, ada terlalu banyak kenangan di kota ini.
Selain itu juga ia masih ingin menenangkan diri dan bersiap lagi memantaskan diri untuk melamar Melody untuk kesekian kalinya.
Nevan baru menyadari gadis pujaan hatinya itu tidak mudah untuk ditaklukkan, ditambah lagi dengan kehadiran Daffa disamping gadis itu.
"Woi bro... Ngelamun aja sih... "Kata Reza.
Nevan hanya menaikkan bibirnya tipis.
"Mau sampai kapan lo disini hah?" Tanya Reza kemudian tertawa.
"Lo ngusir gue?"Canda Nevan.
"Ya gak gitu juga kali van... Gak kasian sama istri lo di indo? Hah? "Tanya Reza.
"Gak usah becanda deh Za..." Kata Nevan.
"Hehehe... Sorry sorry... Lagian kan lo udah dapat panggilan di Indo... Kenapa gak langsung pulang aja sih... "Kata Reza.
"Gue masih belum siap buat ketemu dia lagi Za... Gue terlalu egois kalau harus muncul sekarang... "Kata Nevan.
"Kenapa lo harus muncul didepan dia sekarang? Kan tinggal lo gak usah ketemu dia selesai... "Kata Reza.
"Lo kayak gak tau nyokab gue Za... "Kata Nevan menggulung lengan kemejanya hingga sesiku.
"Gue gemes sama lo deh van... Yang ngebet nikah lo... Tapi yang ribut nyokab lo... "Kata Reza kemudian tertawa.
"Ketawain aja terus sahabat lo... "Kata Nevan melempar selembar kertas kearah Reza.
"Wesh... Santai bro... " Balas Reza kemudian tertawa.
✈💕✈
Nevan sedang mengscroll ponselnya. Senyumnya merekah saat sebuah notifikasi masuk ke ponselnya. Melody baru saja mengepost sebuah foto beberapa menit yang lalu.
Melody.Neville
2.225 suka
Melody.Neville Study hard
Lihat semua 1.245 komentar
Sebastian.Daffa Semangat Yang 😘
-----------------------------------------------------Nevan tersenyum picik.
"Masih pacar aja udah songong... "Kata Nevan setelah membaca komen yang ada di instagram Melody.
Sepertinya gadis kecilnya sedang berjuang keras sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Air (END)
Teen FictionMelody Musical Neville, seorang gadis SMA yang harus dijodohkan dengan Nevan Adipati Barcly, seorang CEO sekaligus mahasiswa sekolah penerbangan di Aussie. Awalnya Melody menolak mentah-mentah permintaan sang ayah karena masih ada nama lain di hati...