Don't forget vote n Comment
Enjoy 💋
"We are the champion my friends... !" Seru seluruh siswa kelas 12 tak terkecuali Melody, sesaat setelah mereka keluar dari ruang ujian.
"Guys... Jadi habis ini jangan pada pulang dulu ya... Kita ngumpul dulu di audit... Ada project besar nih buat angkatan kita!"Seru Marga sang ketua kelas dengan semangat.
Seketika lapangan menjadi heboh dengan teriakan angkatan Melody.
"Kira-kira apa ya Mel? Kepo nih gue " Kata Rayna.
"Sama nih Ray... Gue gak nyangka ih Kita udah lulus aja "Jawab Melody.
"Ingat lo masih ada satu ujian lagi sayangku "Kata Rayna mengingatkan.
Seketika wajah Melody cemberut.
"Jangan ingatin gue sekarang donk Ray... Baru aja gue keluar ruang ujian " Kata Melody ngambek.
"Hehehe... Sorry Mel... Tenang aja, nanti gue bantuin lo belajar "Kata Rayna memeluk Melody.
"Woi... Main peluk pacar gue aja lo!" Seru Daffa yang datang tiba-tiba.
"Rese banget sih lo... Suka-suka gue lah Dimana-mana yang lebih penting itu sahabat dari pada pacar, iya gak Mel? "Kata Rayna tidak mau melepaskan Melody.
Melody mengangguk.
"Yang kok kamu jahat sih sama aku Kamu gak kangen sama aku "Kata Daffa mencolek lengan Melody.
"Jangan sentuh sahabat gue Yuk Mel kita ke audit... "Kata Rayna menarik tangan Melody pergiq.
"Yang kok aku ditinggal sih "Kata Daffa menyusul Melody dan Rayna.
✈💕✈
Auditorium sudah diisi oleh murid-murid kelas 12.
Mereka semua asyik bercerita sembari menunggu acara dimulai.
"Lama banget sih mulainya... Gue udah gak sabar mau nonton oppa gue nih... " Kata Rayna yang memang tergila-gila dengan kpop.
"Elah sabar kali Ray... Gak sabaran amat... " Kata Daffa asal.
"Sorry ya gue gak nanya ke lo... !"Seru Rayna membuang muka.
"Idih neng cowok ganteng disebelahnya dianggurin aja... "Kata Daffa melirik sekilas Melody.
"Yang ada Melody muntah tau gak liat muka lo... " Itu suara Rayna, bukan Melody.
"Nyambung aja sih lo... Gue ngomong ke Melody... "Kata Rayna.
"Suka-suka gue lah... "Kata Rayna menjulurkan lidahnya.
Tak lama kemudian suara microfont terdengar dari arah panggung.
Pak Warda sudah berdiri disana bersiap membuka acara.
"Selamat pagi semua... " Buka pak Warda.
"Pagi pak... "Jawab semua yang ada didalam auditorium.
"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk kalian semua... Karena tepat pada hari ini kalian dinyatakan selesai dalam menempuh masa SMA kalian... Meskipun kalian sudah meninggalkan sekolah ini sebagai alumni saya harap kalian bisa menjaga nama baik sekolah ini... " Kata Pak Warda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Air (END)
Teen FictionMelody Musical Neville, seorang gadis SMA yang harus dijodohkan dengan Nevan Adipati Barcly, seorang CEO sekaligus mahasiswa sekolah penerbangan di Aussie. Awalnya Melody menolak mentah-mentah permintaan sang ayah karena masih ada nama lain di hati...