Dont forget like n comment
Enjoy 💋
Nevan membolak-balikkan sebuah map dengan kasar, jam masih menunjukkan pukul 9 waktu aussie, tapi Nevan sudah terlalu bosan di dalam ruangannya.
Diliriknya kalender yang ada diatas meja kerjanya, tanggal 10 april, tanda hati tergambar disana... Seketika wajahnya berubah ceria, senyum cerah terpancar diwajahnya.
Nevan menekan beberapa nomor diponselnya dan mulai menelpon seseorang.
"Apa kabar tante?" Buka Nevan.
"Tante baik Van... Kamu gimana disana?" Tanya Maura diujung telpon.
"Nevan baik tan... Melody apa kabar tan?" Tanya Nevan to the point.
"Udah kangen banget sama calon istri ya?" Goda Maura kemudian tertawa.
"Ah tante... " Balas Nevan malu.
"Melody baik kok sayang... Dia hari ini selesai UN... Tadi dia bilang masih ada acara disekolah... Jadi dia belum pulang..." Kata Maura menjawab kekangenan Nevan.
"Syukurlah kalau gitu tante... " Balas Nevan.
"Makanya kamu cepet pulang sayang... Biar bisa ketemu Melody terus... " Kata Maura.
"Sebentar lagi lah tan... Biar Melody tenang dulu... Kemarin Nevan terlalu buru-buru... " Kata Nevan.
"Iya tante tau kok... "Balas Maura.
Ditengah percakapan mereka, Tiba-tiba saja Melody datang.
"Ody pulang... " Kata Melody masuk kedalam rumah.
"Kamu udah pulang sayang... " Kata Maura menyambut kedatangan Melody.
"Loh kok mata kamu sembab sayang? Kamu habis nangis?" Tanya Maura.
Melody menggeleng.
Nevan yang mendengar percakapan mereka pun meminta Maura untuk memberikan ponselnya.
"Dek, ada yang mau ngomong sama kamu nih... " Kata Maura.
"Siapa ma?"Tanya Melody bingung.
"Udah jawab dulu, mama siapin kamu air hangat ya... " Kata Maura pergi meninggalkan Melody.
Melody melirik kontak yang saat ini sedang terhubung, om? Batin Melody.
"Melody... "Suara bass khas Nevan terdengar diujung sana, suara yang lama tidak didengarnya.
Seketika tubuh Melody seperti tersengat listrik, tubuhnya menegang.
"Saya kangen sama kamu... " ucap Nevan lagi karena tidak ada jawaban dari Melody.
"Kenapa Om mau ngomong sama aku?"tanya Melody to the point.
"Saya mau ucapin congratulation... Karena akhirnya kamu bisa selesain masa SMA kamu... Saya doakan semoga kamu bisa diterima di sekolah pramugari yang kamu mau dan semoga hubungan kita bisa kembali lagi... " Ucap Nevan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Air (END)
Teen FictionMelody Musical Neville, seorang gadis SMA yang harus dijodohkan dengan Nevan Adipati Barcly, seorang CEO sekaligus mahasiswa sekolah penerbangan di Aussie. Awalnya Melody menolak mentah-mentah permintaan sang ayah karena masih ada nama lain di hati...