Bab 6

1K 48 0
                                    

Setelah 5 hari berada dirumah sakit, Melody pun diperbolehkan pulang...

"kamu yakin mau langsung sekolah sayang?"Tanya Maura.

"iya ma... lagian aku udah gak papa kok... aku juga bosan kelamaan di rumah sakit..."jawab Melody.

"ya udah... "balas Maura mengelus lembut rambut Melody.

"abang mana ma?"Tanya Melody.

"abang kamu ada kelas pagi. Jadi dia udah berangkat dari tadi..."jawab Maura.
"loh, terus aku berangkat sama siapa?"Tanya Melody.

Tint...Tint...

"tuh..."kata Maura. "gocar?"Tanya Melody bingung.

Maura hanya tersenyum dan menarik Melody keluar.

✈💕✈

Didepan rumah...

"pagi tan..."sapa Nevan yang sudah siap dengan setelan jasnya.

"pagi juga Nevan, mau sekalian ke kantor?"Tanya Maura.

"iya tan... Soalnya ngejar waktu sebelum balik ke Aussie..."jawab Nevan.

"oh gitu... Dek, kamu ngapain pagi-pagi ngelamun? Awas kesambet loh..."kata Maura.

Melody tersadar, entah mengapa pagi ini Nevan begitu menggoda imannya.

"om ngapain pagi-pagi sudah disini? Gak ada kerjaan?"Tanya Melody.

"kan mau jemput tuan putri..."balas Nevan yang membuat Melody terdiam.

"ya udah ma... ayo om!"seru Melody menarik Nevan untuk masuk kedalam mobil, namun Nevan masih berdiri ditempatnya.

"kalau gitu Nevan izin bawa Melody ya tan..."kata Nevan mencium tangan Maura.

setelah mendapatkan izin Nevan pun menyusul Melody masuk kedalam mobil.
Mobil pun pergi Meninggalkan rumah Melody.

✈💕✈

Suasana sekolah sudah cukup ramai, padahal jam masih menunjukkan pukul 7...

"aku masuk ya om..."kata Melody melepas seatbeltnya, Nevan mengangguk dan melepas seatbeltnya juga,

"om mau kemana? Om gak usah keluar ya...please..."mohon Melody, wajahnya sudah dibuat sememelas mungkin.

Nevan pun menuruti permintaan Melody,

"have fun ya... yang rajin belajarnya...oh iya, ini bekal dari saya..."kata Nevan memberikan sebuah box makan.

"Merci..."cicit Melody.

Nevan mengangguk dan mencium puncak kepala Melody, wajah Melody pun seketika memerah,

"kamu harus terbiasa... karena ini akan jadi kebiasaan baru saya... "kata Nevan tulus.

Melody mengangguk dan dengan cepat berlari keluar.

Nevan hanya menertawakan dirinya sendiri , bisa-bisanya dirinya akan menikahi anak SMA seperti Melody.

✈💕✈

Dikelas XII Mipa 1... Baru saja Melody duduk. Rayna sudah datang dengan ribuan pertanyaannya.

"satu-satu kali Ray... Bingung nih gue jawabnya..."kata Melody memperbaiki ikatan rambutnya.

"lo sakit apa sih sampai 5 hari gak masuk?"Tanya Rayna.

"jadi tuh gue opname... "jawab Melody.

"lo sampai opname? Kok bisa?"Tanya Rayna kaget.

"gitu deh... padahal gue Cuma demam doank... "jawab Melody.

Love In The Air (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang