Dont forget like n comment
Enjoy 💋
------------------------------------------------------
Setelah kejutan dari Nevan malam itu, Melody benar-benar tidak bisa tidur dengan tenang. Bagaimana tidak, sebentar lagi dirinya tidak akan sendiri lagi. Diliriknya cincin berlian yang ada di jari manisnya.
Cantik! batin Melody.
Apa ini nyata? Hari ini dirinya akan diikat oleh sebuah ikatan seumur hidup, sehidup semati.
Bayangan saat Daffa mengatakan akan melamarnya saat sudah lulus kuliah pun terus berputar indah di atas kepalanya, tanpa sadar air matanya jatuh.
Apa ini akhir dari semuanya?
Melody terus melamun hingga tanpa sadar pintu kamarnya diketuk, muncullah wajah ayu Maura dari balik pintu.
"Kamu udah selesai mandi Dek? Ini Periasnya sudah datang" kata Maura.
Melody mengangguk pelan dan dengan cepat membangunkan Rayna dari tidur siangnya. Memang sejak tadi malam Melody meminta Rayna untuk menemaninya.
Rayna mengumpulkan nyawanya sejenak dan kemudian berdiri menuju kamar mandi.
Sang Perias pun masuk ke dalam kamar Melody, mulai menyiapkan alat makeupnya dan kemudian mulai memakeover wajah dan rambut Melody.
Saat itu juga Rayna yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi dan mulai bersiap juga.
Rayna menatap haru Sahabatnya itu, sebentar lagi Sahabatnya itu akan memulai step awal dari perjalanan hidupnya. Rayna mengarahkan ponselnya untuk memfoto Melody dan kemudian memposting ke akun instagramnya.
Steph.RaynaT
3,245 Suka
Steph.RaynaT Lancar ya sayangkuu 😘💍
Lihat semua 1654 komentar
Boby.Set Wihh hari patah hati se SMA!
Baby.Chantika Lancar Ody Sayang 😘
LyliMeg Ududuh... Udah dilamar aja temen gue
Afriza.Daffa Lo dimana? gue susul Lo sekarang juga!Setelah memposting photo tersebut, ribuan komentar langsung memenuhi ponsel Rayna, salah satunya dari Daffa.
"Mel, Gue keluar bentar ya" kata Rayna yang dibalas anggukan singkat Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Air (END)
Teen FictionMelody Musical Neville, seorang gadis SMA yang harus dijodohkan dengan Nevan Adipati Barcly, seorang CEO sekaligus mahasiswa sekolah penerbangan di Aussie. Awalnya Melody menolak mentah-mentah permintaan sang ayah karena masih ada nama lain di hati...