Sebenarnya setelah Jimin ledekin Taehyung cari pacar, dia teringat dengan seseorang yang memang sudah menjadi incarannya, seseorang itu tidak jauh dari Taehyung sebenarnya, dia adalah Rose, teman kampus dia dan juga Jimin, bahkan teman dekat, sebenarnya Jimin sudah tau hal itu, namun dia hanya bisa nyomblangin diam-diam aja.
"Hmm apa gue ajak Rose ya besok? tapi spik nya apa ya?".. "ah udah gila lo Tae! nyari mati aja, udah deh jangan ngarep!" Tae ngomong sama dirinya sendiri, mentalnya belun cukup ternyata
.
.
.
.
"Halo sayang anak mamih, udah dimana sayang?" Jisoo menelfon anaknya yang tau hari itu akan pergi jalanjalan"Kookie udah di taxi mih ada gyu sama mingyu juga ko mih sama temen kookie yang lain mih" jawab kookie
"Oh yaudah sayang hati-hati ya, kookie megang uang kan? makan ya sayang disana jangan telat ya jangan cape-cape"
"iyaiya ih mamih udah apaaa kaya kookie mau keluar kota aja bawelnya, dah ya mih daaah~"
.
.
"eh Jim, ayo anter gue!""lo mau ngapain sih Tae emangnya ke mall hari gini?"
"Adek gue sama temen-temen sekolahnya mau maun timezone.."
"Bhahahahaha terus? biarin aja apa kookie main sama temen-temennya, Tae di timezone itu gaada polusi, angin jahat, gaada"
plakk
"aduh sakit, ko gue di geplak sih"
"lagian, lo tau kan maksud gue? gue paham banget adek gue, bisa aja ada halhal lain, udahdeh lo mau anter gue ga, lo mau makan gratis ga?" ketus Tae
tibatiba
"eh eh pada mau kemana gaizz? ko gue ga diajak;(" dateng Rose tibatiba bikin Tae kaku
"nih si Tae, mulai overprotect ke adeknya, masa main timezone aja diikutin"
"emang adek lo kenapa Tae?" tanya Rose yang emang baru kenal Tae di kampus, beda sama Jimin, Jimin paham betul bahkan dia juga sayang banget sama kookie
"eh udah pas nih, udahh Rose lo aja yang temenin Tae deh ya, lo katanya mau nyari buku kan? rhmm gue ada janji sama Jennie" alesan Jimin untuk melancarkan misinya
"Eh apaapaan lo Jim?! ko cabut si eh.. Jim! awas lo ya!" protes Taehyung yng cuma bisa liat Jimin kabur sambil ketawa
"Ehmm lo gamau ya kalo gue yg temenin? tanya Rose
"eh.. engga bukan gitu.. cuma gajelas aja dia bilangnya bisa tau2 mau jalan sama Jennie, bisabisanya dia lupain sahabatnya"
"Hahahah udh apa biarin, sirik aja lo.. yaudah yuk, msh mau gue temenin ga?"
"eh mau mau!! hmm yaudah ayo" seneng tapi gugup nih ya
.
.
.
*dijalan*
"Hm Tae, gue boleh nanya?""i-iya nanta apa?"dag dig dug dugun dugun
"emang adek lo kenapa Tae? ko lo over banget? adek lo SMP kan?
"iya, dia kelas 3 SMP, gue.. gue dari kecil udah biasa jagain dia, gue dari kecil liat dia sering sakit, liat nyokap gue nangis tiap dia drop, bokap gue nenangin nyokap gue, tapi jangan salah paham, mereka ga nelantarin gue sama sekali, mereka hanya ya lebih fokus ke kookie tapi tetep peduliin gue, jadi sebagai kakak, gue juga berhak buat bantu ortu gue jaga kookie"
"emang, kookie ada sakit parah gitu? eh kookie kan ya namanya?"
"namanya Jungkook, panggilannya kookie, dia itu Imunnya lemah, dia gabisa terlalu cape tapi sebenenya gada penyakit khusus tapi karena lemah imun itu ya jadi gampang sakit apa aja, bahkan flu nya dia aja bisa bikin kita semua repot kalo dia udah mulai rewel haha, karena kita takut dia jadi terserang virus yg lain, soalnya beberapa tahun lalu kookie sempet drop parah, entah karna apa gue masih kecil tp yg pasti nyokap gue udh nangis terus, itusih yg bikin nyokap over bgt sama dia eh gue jadi kebawa"
"Oh gitu... gue jadi pengen ketemu anaknya deh, dia suka murung ya garagara dilarang-larang?"
"hmm dia malah jadi manja banget, apalagi sama bokap, soalnya bokap yang lebih ngebolehin dia ini itu, tapi jangan salah, dia aktif banget gabisa diem, dia ga sedih sama kondisi dia malah dia mau buktiin kalo dia bisa tapi nyokap ga berani, gue pun setengah hati"
"tapi, gue takut adek lo risih deh main diikutin, cuma main timezone dia juga perlu waktu sama tementemennya kaya yg lain"
"tenang aja lagi, gue cuma mau mastiin dia beneran main disini, setelah itu gue cuma liatin dia dari jauh, gue ga akan ganggu dia ko" jelas Taehyung senyum. Ga kerasa dia udah ngobrol panjang lebar, dia kaku, ternyata Rose bisa nerima omongan Tae dengan baik bahkan ngasih saran, sumpah Tae pengen banget bilang kalo dia suka tapi kayanya dia masih perlu bantuan Jimin.
"Yaudah yok, btw gw laper Tae hehe"
"eh iya, nanti gue traktir tenang~ cari tempat makan deket timezone ya sekalian ngawasin baby boss gue atu itu"
"Siapp BigBoss hahaha" tawa Rose, dibales dengan senyum lebar Tae yg ga nyangka bisa sedeket ini sama Rose, walaupun sering ngobrol tapi ini beda aja, lebih deket lebih memahami satu sama lain hm Tae jatuh cinta lagi liat senyum Rose :)
.
.
.
"Gyuuuuu main basket yuk banyak banyakan score ya , yg kalah beliin es krim!""ayo, siapa takut!" jawab Mingyu, senentara Yugyeom main dengan BamBam dan Eunwoo
Kookie dan kawan-kawan asik main, sampe mereka semua melewatkan makan siang karena keasikan
.
.
Disisi lain, Tae dan Rose sedang di sebuah restoran memperhatikan mereka yg bermain"Tae, kookie yang mana?"
"Coba tebak, dia yg gembul mirip kelinci, lucuuu banget kamu pasti pengen cubit pipinya"
"Oh oh yg itu ya? yang main basket? yaampun lucu bangeeeeetty"
"Iya lah lucu, dia nurun hyung nya"
"ish najong, lo ga lucu tau! lo itu..."
"gue apa? ko gadilanjut?" Tae penasaran + ngarep wkwk
"lo itu aneh! kaya alien nyasar!"
"eh enak aja lo ngomong!" jawab Tae disusul dengan tawa mereka berdua
sampe...
bruukkkkk
"kookie..."
...
.
.dannn se yaa next chapt
maaf kalo typooo, adakah yg sukaa? huhu
-love
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanfictionHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership