Uri Dongsaeng 3

5.4K 392 37
                                    

Haaii!!
Aku up cepet nih untuk menebus kemarin-kemarin lama up nya

Enjoy~

Setelah hujan reda, Tae dan Rose langsung bergegas menuju mobil sebelum Jungkook tambah kedinginan. Taehyung semakin panik ketika merasa suhu tubuh Jungkook yg semakin tinggi. Rose memeluk Jungkook di kursi belakang untuk memastikan Jungkook tetap hangat dan sesekali mengecek kondisinya.

"Rose, gapapa ga kalo kita ke rumah sakit dulu? Maaf tapi-"

"Iya Tae, kerumah sakit sekarang cepet Tae cepet" ucap Rose yg keikut panik

"T-tapi abang k-kamu?"

"Udah itu urusan nanti. Kookie lebih penting sekarang. Kita yg ajak dia pergi, tanggung jawab semua ada di kita Tae"

"Iya, kamu tolong jaga dia ya, aku agak ngebut"

Taehyung menancap gas nya menuju rumah sakit secepat mungkin. Jungkook terlihat sangat gelisah dan tidak nyaman. Nafasnya mulai berat, Rose yg tau itu lebih panik lagi jika asma Jungkook akan kambuh sekarang.

"Hiks...Kookie...Hiks"

"N-noona...j-jangan nangis"

"Hiks...Kookie sesek um? Hiks...Kookie tahan sebentar lagi ya Noona mohon...hiks" ucap Rose yg entah kenapa semakin terisak dan sangat takut melihat kondisi Jungkook

Beberapa saat kemudian, mereka tiba dirumah sakit dan Jungkook langsung ditangani pihak rumah sakit. Kini Taehyung dan Rose menunggu Jungkook didepan ruang UGD. Rose tidak berhenti menangis dalam pelukan Taehyung. Taehyung yg memang hyung nya Jungkook tidak kalah panik dan takut sebenarnya namun melihat Rose lebih terpuruk dari dia, Taehyung mencoba lebih tenang untuk Rose.

"Hushh..udah yaa..Kookie gapapa ko, dia kalo demam emang suka gitu..Kookie anaknya kuat kok, kamu tenang ya"

"Hiks...a-aku takut Tae aku takut...hiks...aku gamau Kookie kenapa-napa aku gamau"

"Iyaa Kookie gaakan kenapa-napa sayang"

Ceklek

Ketika dokter keluar, Rose langsung menghampirinya dan membanjiri banyak pertanyaan

"G-gimana dok? Apa baik-baik aja?"

"Syukurlah. Adik kalian hanya demam biasa yang memang cukup tinggi. Yang memperburuk disini adalah kondisi pernapasannya yang memang sudah bermasalah jadi demam ini memicu peradangan lagi jadi memang harus dirawat dulu ya"

"Iya, baik makasih banyak dok. Apa sudah bisa ditemui?"

"Iya sudah ko. Sama-sama. Saya permisi"

Ceklek

"Kookiee...sayang masih sakit nafasnya? Masih sesak? Um?" Tanya Taehyung

"M-masih s-se-dikit h-hyung"

"Sabar ya sayang. Kata dokter itu lagi pemulihan, sebentar lagi sembuh" ucap Rose yg mengelus pipi Jungkook

"N-noona n-nangis? Aku udah gapapa ko Noona, jangan nangis yaa"

"Iya sayang engga ko. Nih noona hapus air matanya cahh...cantik ga? Hahaha"

"C-cantik..."

Rose langsung memeluk Jungkook erat dengan sisa-sisa isakannya. Taehyung melihat itu ikut terharu, seperti Rose yg kakak kandungnya Jungkook.

"H-hyung...mamih..."

"Iya sayang mamih sebentar lagi sampe ya. Kookie istirahat dulu" ucap Taehyung dengan mengelus lembut surai adiknya itu

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang