lalallaala
yeyeyey
hahhah
pusing
.
.
.
."Jungkoook!!~..."
"kookiee!! kookie dimanaa?!"
Taehyung terus berlari dan berteriak memanggil nama Jungkook namun nihil, adiknya sudah hilang dari pandangannya entah kemana."astaga gimana ini...gak! aku gaboleh telfon mamih nanti mamih panik, aku coba cari lagi"
.
.
.
.
.
.
."hiks...s-sakit.." rintih Jungkook yg terus memaksakan dirinya tetap melangkah di pinggir jalan kota yang cukup ramai karena memang waktu jam kerja dan padatnya orang berlalu-lalang.
bruukkk
"arghh.."
"astaga! m-maaf saya-"
"Kookie.."
"N-noona..."
"astaga kamu ngapain disini??" ucap Rose yg membantu Jungkook untuk berdiri dan membantunya duduk disekitar sana
"aarghhh"
"astaga ini- ini luka-luka kenapa??kamu pucet banget, kamu lagi sakit kan? kenapa ada disini? sama siapa??" Jungkook hanya terdiam menunduk.
"hm biar Noona telfon hyung kamu ya-"
"aaa jangan Noona! jangannn!"
"k-kenapa? ini kamu harus pulang"
"Kookie mohon Noona jangan hubungin siapa-siapa terutama Hyung, pleasee"
"i-iyaiya terus kamu kemana? hmm kerumah Noona aja hm? mau?" Jungkook hanya menggeleng cepat
"Noona bisa anter aku?"
"anter? kemana?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung berusaha keras menghubungi Namjoon, tetapi tidak juga mendapat jawaban. Taehyung pun memutuskan menghubungi Jimin untuk meminta bantuan lalu kembali kerumah untuk menunggu Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tokktokkk
seorang karyawan Namjoon memasuki ruangan meeting dengan wajah paniknya.
"P-permisi P-pak maaf..."
"aish..ada apa? tidak lihat saya sedang meeting pagi?!"
"m-maaf pak tapi..."
"tapi apa? hal apa yg buat kamu hentikan meeting saya? cepat katakan!"
"ada seorang wanita dibawah mengantar J-jungkook pak"
"jangan main-main kamu bawa nama anak saya, dia sedang sakit gamungkin keluar"
"saya gak main-main pak, Jungkook ada dibawah dan luka-luka, dia gak mau dibawa keatas katanya ingin bertemu bapak"
Namjoon terdiam sejenak dan panik ketika mendengar penjelasan kalau Jungkook luka-luka dan tidak baik.
"Ho-rang, gantikan saya meeting pagi ini. semuanya, saya permisi" Namjoon pun beranjak keluar ruangan tetap dengan gagaunya. nakun, ketika tepat berada diluar ruangan Namjoon langsung berlari untuk menemui Jungkook.
.
.
."Adekk!" Jungkook lgsg memeluk Namjoon erat.
"kamu kenapa sayang? Rose Jungkook kenapa?"
"s-saya gatau jelasnya om, saya ketemu Jungkook dijalan udah luka-luka kaya gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanficHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership