Uri Hidden Feeling

5.7K 419 17
                                    

"NGEYEL BANGET SIH! SIAPA SURUH MASUK?!"

"hfd. Bawel" ucap Jungkook lalu kembali berjalan menuju bangkunya. Sementara Mingyu hanya mengikuti dengan ekspresi marahnya dan ketika Jungkook duduk, Mingyu memeriksa Jungkook.

"TUH! MASIH PANAS BADAN LO! TANTE JISOO KOK IZININ SIH"

"ya ngizinin lah.. ka nada papih~"

.

.

.

.

Throwback kejadian tadi pagi dimeja makan keluarga Kim

"udah mih gausah pusing-pusing. Adek kan punya Hp, kalo ada apa-apa bisa langsung hubungin kita. Adek juga inget lgsg kabarin ya? Kalo dikurung terus yang ada anaknya malah stress, tambah sakit"

"papih ga ngerti banget!" ucap Jisoo lalu meninggalkan meja makan menuju kmarnya dan membanting pintu

"udah gausah dipikirin, nanti juga baik lagi, udah ayo papih anter nanti kesiangan. Tae? Papih sama Kookie jalan ya"

"hmmm.. hati-hati" jawab Tae lesu yang sudah malas dengan keributan dipagi ini

"bye hyung! Muah!"

"hati-hati adek, kabarin hyung kalo ada apa-apaa"

"iyaaaaaa"

.

.

.

.

.

.

Saat bel istirahat disekolah, Jungkook, Mingyu dan Yugyeom menuju kantin ya walaupun Jungkook tetap hanya bisa menyantap bekal yang disiapkan Jisoo, tetapi dia sangat excited karena rindu suasana kantin katanya.

"eh itu Daniel kan? Daniel! Daniel!" yang merasa terpanggil berhenti dan menengok kea rah sumber suara. Ketika Daniel mendapati Jungkook yang melihatnya, Daniel terdiam sesaat lalu lanjut berjalan tidak menghiraukan Jungkook.

"Daniel.."

"ekhmm udah, dia tadi ga liat kali, udah ayo ah nanti keburu masuk" timpal Yugyeom yg paham situasi

Mereka semua sudah berada dikantin sekarang, dengan lahap menyantap makan siang masing-masing kecuali Jungkook.

"Kook..ko diem aja? Dimakan itu bekalnya jangan dimainin aja. Nanti kalo sakit lagi gimana??"

Bukannya merespon ucapan Mingyu, Jungkook justru menanyakan hal lain

"Daniel kenapa sih? Dia marah sama aku ya garagara Taehyung hyung?"

"Kook.. kan tadi Yugyeom bilang dia Cuma ga liat, mungkin skrg dia lagi ada tugas dikelasnya"

"iya udah dimakan itu, seenggaknya ada yg masuk Kook. Gue tau lo masih belum sembuh total, makanya dimakan"

"i-iya iya aku makan ko"

Daniel POV

"Jungkook? Dia udah sehat? Syukurlah"

"Kook.. maaf tapi gue gamau bikin lo sakit lagi"

"gue harap kita bisa main lagi, walaupun ga dalam waktu dekat ini"

.

.

.

.

.

.

Jungkook sudah kembali dirumahnya tepat waktu dijemput supir Namjoon tadi. Dia harus membuktikan benar-benar ke Jisoo bahwa dia baik-baik saja dan menjadi penurut agarJisoo percaya dan mengizinkan Jungkook sekolah lagi.

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang