Karena banyaknya komen yg gemeshh sama part sebelumnya dan aku kebetulan lagi libur...
Maka ku kabuli triple Update ini hahaha
Enjoyy~~
.
.
.
.Pagi ini dengan seragam yg sudah lengkap dan rapi, dan peralatan sekolah yg juga sudah dipastikan lengkap semua, Jungkook menyantap sarapan yg disiapkan Jin dengan lahap dan santai. Taehyung juga ada disana menyantap sarapannya fokus, masih menghindari Jungkook. Jin menghampiri Jungkook dengan memberikannya satu kotak susu pisang.
"Waahhh! Udah ada susu pisangnya?? Makasih ya Om!"
"Hei bukan makasih sama Om tap-" ucap Jin
"ekhm iya makasih ya Om udah sempetin belanja" timpal Taehyung
"Iya! Ga kaya hyung gapeduli" mendengar itu Tae hanya terdiam
"Adek..gaboleh ngomong gitu"
"Om! Nanti om jemput Kookie ya"
"Kan ada hyung kamu"
"Eng- iya Om, Om aja ya yg jemput, aku ada tugas nanti siang" timpal Tae lagi
"Yaudah nanti Om yg jemput ya. Kerjaan Om juga udah selesai"
"Yayy!! Habis itu jalan-jalan ya Om!!"
"Kookie..jangan banyak permintaan, kasian nanti Om repot" ucap Tae
"Kenapa sih org Kookie ajak Om bukan hyung"
"Ya iya kan nanti Om repot. Lagian kamu besok masih ada ujian hari terakhir, jangan cape-cape nanti sakit lagi. Udah pulang aja"
"Ish! Hyung yg repot!"
"Kim Jungkook! Kenapa sih?! Bisa ga hargain hyung disini?! ha?! Kamu itu tanggung jawab hyung!"
"Ya tapi yg urus aku Om Jin bukan hyung!! Bahkan Jimin hyung lebih pengertian drpd Hyung!"
"Kookie! Gaboleh gitu ngomong sama kakak kamu"
Brakk
"Iya kamu bener. Sekarang. Terserah kamu mau ngapain. Om, Tae titip Kookie ya" Taehyung pun dengan mencoba menahan emosinya pergi meninggalkan Jin dan Jungkook dimeja makan.
"Tae! Taehyung!" Teriak Jin mencoba menghentikan Taehyung, namun Tae seakan tidak mendengarnya. Jungkook melihat itu hanya terdiam. Seakan berpikir apa iya dia keterlaluan?
"O-om..."
"Udah udah Kookie habisin sarapannya, terus kita berangkat"
Jungkook sudah diantar kesekolahnya oleh Jin. Dan Taehyung kini berada dirumah Jimin. Wajah yg kusut ditambah kusut lagi mengingat harus menyelesaikan tugasnya dalam waktu semalam karena waktunya sudah habis untuk mengurus Jungkook.
"Tae? Lo gila ya? Lo belum mulai ngapa-ngapain? Gue aja bikin maket 3 hari!"
"Ya mau gimana. Tiap mau ngerjain ada aja kendalanya. Dari mulai dapet kabar nyokap bokap mau pergi sampe hari ini adek gue begitu. Ya udahlah. Ada untungnya juga Kookie gamau sama gue jadi gue ada waktu ngerjain.. lagipula kan ada lo...hehehe"
"Ogah! Gue udah gamau lagi berkutat sama ginian! Gue udah kelar dan gamau nyentuh!"
"Yahh ayolah Jim...lo sendiri yg bilang gue gaakan bisa nyelesain semalem"
"Gak. Gue temenin lo aja. Mending lo telfon tuh cewe lo, punya pacar juga skrg"
"Iya juga ya. Dia kan ga ada kelas ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
Fiksi PenggemarHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership