Uri Drama

4.7K 350 17
                                    

.
.
.

"Kita kerumah sakit sekarang!"

"Gausah om. Tae perlu tidur doang. Om kan harus kekantor" mendengar itu Jin jadi bingung, dia memang sedang ditunggu meeting sekarang, belum lagi harus menjemput Kookie nanti. Pikirannya padat. Tapi tiba-tiba saja sang penyelamat datang. Keponakan yg gempal satu lagi muncul seakan bercahaya dimata Jin.

Tap

Tap

"Taeee~ udah tidur lo? Makan dulu ni-" teriak Jimin dari luar kamar Tae

"Jimin!"

"Loh, Om? Belum berangkat?"

"Jim. Om telfon dokter kerumah, tolong kamu temani Tae ya. Dia demam. Kayanya grgr bedagang dan ga makan semalam"

"TUHKAN! EMANG BANDEL BANGET ANAKNYA UDAH GUE BILANGIN!!"

"Duuuhhhhh berisik banget sihhh kaliaan. Kepala Tae tambah pusinggggg" Jin dan Jimin pun menoleh ke arah Tae bersamaan

"Yaudah. Pokoknya kamu tunggu dokter dateng, terus nanti jemput Kookie ya. Maaf om ada meeting dadakan dan akan lama. Om jalan ya. Titip kakak adik ini."

"I-iya Om. Hati-hati om semua aman sama Jimin"

.
.
.
.
.

Dokter sudah selesai memeriksa Tae dan memberikan suntikan agar Tae lebih stabil. Jimin juga sudah menerima resep dari dokter yg nanti akan ditebus ketika menjemput Jungkook. Jimin sedang menyuapi sahabat sekaligus sepupunya itu sekarang, sambil menunggu waktu menjemput Jungkook tiba.

"Jim, Kookie masih mau ga ya ketemu gue. Om semalem bohong kali ya biar gue pulang doang"

"Engga lah... Kookie pasti beneran kangen sama lo. Udah ah jangan mikir macem-macem. Habisin ni makanan lo. Bentar lagi gue jemput Kookie. Perlu gue telfon Rose?"

"Eh, jangan-jangan! Dia ada kuis kan nanti siang. Gue gamau bikin khawatir. Lo belom ngomong apa-apa kan?"

"Iya belom ko. Yudah kalo udah makannya lo istirahat lagi. Gue jalan ya jemput Kookie"

"Iya, hati-hati Jim. Kookie biasanya nunggu samping gerbang/di halte bus"

"Iyaa oke. Bye Tae"

"JANGAN NGEBUT-NGEBUT BAWA ADEK GUE! JANGAN DIAJAK KEMANA2!" Teriak Tae dan hanya diacuhkan oleh Jimin
.
.
.
.
.
.
.

Jimin sudah bersmaa Kookie sekarang. Sebelumnya Jungkook memang heran mengapa Jimin yg jemput? Bukan Om nya ataupun Tae ya walaupun dia rasa juga tidak mungkin Tae. Tapi Jimin tidak menjelaskan apa-apa hanya menjawab dengan senyuman lalu menarik Jungkook dan menuntunnya untuk segera masuk kedalam mobil.

"Jim hyung...Tae hyung belum pulang ya? Gamau ketemu aku ya?" Tanya Jungkook sendu

"Tae ada dirumah koo.."

"Iya??? Berarti bener hyung gamau ketemu aku:( udah pulang tapi ga jemput aku:("

"Hushh...ga gitu, Tae nunggu Kookie dirumah sayang"

"Tapi kenapa ga jemput aja??"

"Huft...hyung kamu sakit"

"Sakitt??! Kenapa? Sakit apa?" Jimin hanya terdiam

Lalu

Sesampainya dirumah

Brakkk

"Hyuuungggg"

"Huaaa...hiks hyung...hyung maafin Kookie...hyung sakit garagara Kookie yaa..hikss..hyungg...hyung bangun hyung gapapa kan? Hiks...Jim hyungg Tae hyung k-kenapa kenapa ga bangun hyungg...hikss...hyuunggg!!!" Jungkook menangisi Tae yg sedang tertidur

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang