Uri Anger

5.9K 441 31
                                    

Taehyung sudah kembali kerumah. Sekarang persidangan Jungkook pun dimulai. Jungkook menunduk dalam, menghadapi 3 orang dewasa yang menatapnya tajam.

"nih mih, mamih tanya anaknya kenapa dia bisa kaya gini"

"Kim Jungkook. jelasin ke mamih sekarang, tadi sore ada apa? kenapa kamu bisa kambuh parah kaya gitu?"

"y-ya..... ya ini semua garagara hyung! masa hyung bilang aku acting!"

"Taehyung?!" ucap Jisoo lgsg menatap tajam Taehyung

"ck heh bocah! cerita tuh semua jangan setengah-setengah!"

"tapi emg bener hyung bilang aku acting kan pas aku mulai kambuh, padahal Noona udah teriak-teriak" Jisoo kembali menatap Taehyung tajam.

"m-mih mih tunggu dulu, mamih denger aku dulu jelasnya gimana"

"ya mau penjelasan apapun juga cara kamu salah! kalo adek lebih parah dari ini gimana?!" melihat itu Jungkook dalam hatinya tertawa, 1-0 untuknya dengan Taehyung

"oke oke aku juga nyesel udah ga percaya sama adek mih, ya tapi gimana bisa percaya kalo dia udah bohongin aku!" jelas Taehyung

"bohongin gimana Tae maksudnya?" tanya Namjoon

"nah coba kamu jelasin, kenapa bisa hyung ketemu kamu di bioskop sama Daniel sore tadi? coba jelasin.."

"di bioskop? bukannya adek ada kelas tambahan seminggu ini?" tanya Jisoo

"Daniel anak kurang ajar itu? yg udah celakain kamu kan?" tanya Namjoon

"jadi kamu bohongin mamih? buat main bebas sama anak itu? sejak kapan dia ajarin kamu jadi pembohong gini? hah?!"

"hiks..m-maaf..a-aku cuma..."

"kamu ga di apa-apain kan sama dia dek?" tanya Namjoon yg lgsg mengecek seluruh tubuh anaknya, namun Jisoo yg melihat lgsg menghentikan kegiatan Namjoon dengan menarik tangannya

"papih udah! Kim Jungkook jawab mamih! cuma apa?! kamu dipengaruhin apa sama dia sampe berani bohong kaya gini?!"

"hiks...mamih maaf tap-tapi aku cuma mau main kaya anak lain..hiks...kalo aku izin juga mamih gaakan ngizinin kan..hiks"

"ya kamu ngerti kan mamih kaya gini karna apa?! dan baru aja kamu udah dapet jawabannya langsung, mamih sama papih panik banget denger kamu sakit dan ternyata, penyebabnya ini? hati mamih lebih sakit dengernya Jungkook. Mamih kecewa sama kamu.." Jisoo yg sudah mulai berkaca-kaca karna kecewa khirnya meninggalkan Jungkook, lalu diikuti Taehyung masih dengan tatapan dalam kecewanya.

Sementara Namjoon tetap disana enggan pergi, yg ada dipikirannya hanya kondisi Jungkook, dia masih memerhatikan Jungkook bahkan apa yg dijelaskan Jungkook menurutnya bukan hal besar hingga memicu amarahnya.

Kini hanya ada Jungkook dan Namjoon dikamar itu, seketika Namjoon langsung berlutut dan menyamakan posisinya dengan Jungkook yg duduk dikasur.

"adek~ adek bener ga di apa-apain pergi sama Daniel tadi? apa dia ajak kamu main buat ngejebak kamu lagi? um? ada yg sakit sayang? bilang sama papih" ucap Namjoon yg masih membulak-balikkan tubuh Jungkook

"hiks..papih... kenapa ga ikut pergi kaya mamih sama hyung? aku emang pantes ko pih ditinggalin..hiks..aku emg udah ngecewain kalian..hiks"

"hey sayang..." ucap Namjoon lalu menghampus air mata yg berada dipipi Jungkook

"...papih percaya kamu punya alesan atas apa yg udah kamu lakuin, kan? yg ada dipikiran papih sekarang itu cuma kondisi kamu, papih gamau kamu kenapa-napa lagi..." ucap Namjoon

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang