Pagi ini keluarga Kim berkumpul di meja makan untuk menyantap sarapannya dengan Jungkook yg masih nempel sama Jisoo dan menyantap sarapannya dengan santai, tak peduli sudah jam berapa. Berbeda dengan Taehyung yang makan dengan terburu-buru, sebenarnya kalau saja tidak ditahan Jisoo untuk makan mungkin Taehyung sudah melewati sarapannya hari ini.
Uhukk
"Tae..pelan-pelan makannya, ada apa sih?"
"g-gapapa mih, Tae harus buru2 ke kampus, ada perlu"
"perlu apa? Kookie aja yg SMP belum masuk, anak kuliah kan masuk siang" sambar Jungkook
"sok tau kamu anak kecil, yaudah mih pih Tae berangkat ya" ucap Taehyung sambil mengacak-acak rambut Jungkook dan terlihat anak itu yg berdecak kesal.
"iya hati-hati dijalan" ucap Namjoon dan Jisoo, Taehyung pun beranjak dari meja makan
"byeeee" ucap Taehyung dan tidak lupa menjahili adik kesayangannya dengan mencubit keras pipi gembul Jungkook
"akhhh hyung sakit ihh! Mamiihh~"
"ga bisa banget itu tangannya ga jahil ya Tae!" ucap Jisoo sedikit teriak karena anak nya sudah menjauh keluar rumah
Kembali ke meja makan, Jisoo masih telaten menyuapi anak bungsunya itu,
"adek masih sakit ga?" Tanya Namjoon
"engga ko"
"bener mau sekolah?" Tanya Namjoon memastikan
"eum! Yaudah Kookie udah mih makannya, ayok pih"
"kalo ada apa2 kabarin ya dek" sambung Jisoo sambil merapikan baju Jungkook, anaknya menjawab dengan mengangguk lalu meraih tas iron man-nya dan beranjak meninggalkan meja makan.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu Taehyung, bukan berada dikampus melainkan rumah Jimin. Kelas Taehyung hari ini sebenarnya tidak ada kelas, tapi ada hal yg menggebu-gebu dirinya.
"akhhh.. apaan si lu jam segini kerumah orang. Ganggu tidur aja!" gumam Jimin dengan mata yg masih terpejam
"jim! Bangun dulu sih elah, buat adek lo juga ini"
"gue gapunya ade! Udah ah sono lu ngapain kek gw mau tidur bentar lagiiii"
"ish, awas lo ya cium2 Jungkook! Tu dia kambuh sampe ke rs gara2 bocah tengik itu!"
"hah?!" mendengar itu Jimin lgsg terduduk
"kenapa gabilang kalo soal Kookie?! Sekarang gimana?!"
"huh.. cape deh gue. Udh gapapa anaknya ya cm gue khawatir aja mana hari ini dia sekolah, jd ga tenang gw kalo dia sekolah"
"terus rencana lo apa? Samperin aja lah yok aduin ke gurunya Tae, susah2 amat!"
"ck, sabar. Rencana gw, hari ini gw mau kita temuin hyungnya. Jisung sunbae, gimana?"
"l-lo yakin? Ga enakan gue, kita ngomongnya gimana Tae.. emang lo berani.."
"ya, berani ga berani gue harus ngomong kelakuan adeknya kaya gitu, demi Kookie... kalo bisa gue yg gantiin sakitnya dia pun gue rela jim.."
"uluh.. so sweet amat abang~"
Plakk
"aw!"
"udah mending kalo lo emg mau bantu gue, lo mandi sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanfictionHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership