Hulla~
Jadi
aku special up untuk kamu-kamu yg ngerasa nungguin Kookie heheheh
kalau ada sih
kalau ga ada juga gak apa
aku yg kangen
hahahah
enjoy~
.
.
.
.
.
.
"hyung.. kita telat ya""um.. ah suster! Permisi saya mau Tanya, pasien yang dirawat disini kemana ya? Kok kamarnya kosong?"
"Jungkook maksudnya? Oh dia baru aja pulang"
"pulang? Apa dia sudah sehat?"
"kalo itu saya kurang tau detailnya, saya bukan perawat yg rutin merawat dia selama disini, saya hanya kenal karna sesekali bantu teman saya dan dia cukup terkenal dikalangan perawat disini karna menggemaskan"
"oh gitu. baik terima kasih sus"
"gimana hyung? Apa benar Jungkook baik-baik aja?"
"hyung juga gak yakin sih. Tapi.. kita juga gabisa sekarang nemuin dia, pasti Jungkook perlu istirahat total dan keluarganya pasti repot. Kita doain aja semoga Jungkook benar-benar udah pulih ya"
"iya hyung, semoga"
"yaudah kita pulang yuk" Daniel hanya mengangguk kecil, kecewa karena hari ini dia tidak bertemu yg selama ini membuatnya khawatir.
.
.
.
.
.
.
.
Keluarga Kim kini sudah sampai dikediaman mereka. Dengan Tae yang bantu membawa semua perlengkapan Jungkook selama dirumah sakit, Jisoo juga membantunya, sementara Namjoon menggendong Jungkook untuk dibawa ke kamar Namjoon dan Jisoo.
"nah.. adek sementara ini bobo disini dulu ya sayang"
"kenapa disini pih? Kookie gamau ganggu papih sama mamih"
"ganggu apa sih. engga ganggu kok"
"ganggu pih. Kata Tae hyung, kalo malem ituuu papih sama mamih ada diskusi serius yang gaboleh sama sekali diganggu orang lain apalagi anak kecil pih! pokoknya harus bener-bener berduaa" ckkck Taehyung...
"halah, hyung mu itu ngarang. Udah adek disini dulu yaa. Kamar Kookie masih berantakan dan takut banyak debunya. Kan udah lama ga ditempatin, kamar Tae apalagi. Papih sama mamih gamau adek gampang kambuh. Jadi, sementara kamar Kookie diberesin, adek disini dulu yaa kita bobo bertiga kaya adek kecil dulu hehe sekarang juga masih kaya bayi" ledek Namjoon yang dibalas manyunan Jungkook karena dibilang bayi dan Namjoon hanya terkekeh
"hm pih.."
"kenapa sayang?" Tanya Namjoon yang kini mensejajarkan posisinya pada Jungkook
"maafin Kookie ya lagi-lagi bikin kalian repot. Sampe harus beres-beres segala"
"Kookie.. gaada yang direpotin sama kamu kok. Toh adek sehat pun memang harus bersih kan kamarnya? Jadi gausah dipikirin ya sayangg. Dah adek istirahat papih mau keluar dulu" ucap Namjoon lalu mengecup kening Jungkook sebelum meninggalkan Jungkook dikamarnya.
.
.
.
.
.
"gimana Kookie pih?" Tanya Jisoo sambil masih membereskan kamar Jungkook
"udah istirahat ko dikamar. Oh iya mih, papih telfon jasa bersih-bersih aja ya, biar mamih ga kecapean"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanfictionHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership