Uri Friendship 2

5.6K 413 37
                                    

Minal aidin wal faidzin para readers🙏🏻🙏🏻 mohon maaf atas kesalahan-kesalahan ku yaa.

Part ini adalah THR untuk yg kangen Kookie. enjoy~
.
.
.
.
.
.

Jungkook berusaha sekuat mungkin untuk mengatur nafasnya dan menahan rasa sakit di dadanya agar tidak diketahui oleh Taehyung. Namun nihil, Taehyung sudah pasti menyadarinya.

"dekk~ kenapa sih? ada yg sakit ya?"

"engg-enggaa" uhukk uhukk

"akhh..hahhh..hahh"

"dek? adek kenapa?!" Taehyung segera menepikan mobilnya untuk memeriksa kondisi Jungkook. Taehyung langsung membantu Jungkook mencari dan memakaikan inhalernya

"udah? udah enakan belum?" pertanyaan itu hanya dijawab anggukkan oleh Jungkook

"kita ke rumah sakit dulu ya?" tanya Taehyung

"ngga! ga! hyung aku gamau~" rengek Jungkook dengan suara lemasnya

"tapi kamu pucet banget, hyung takut kamu tambah parah. udah kita ke dokter dulu ya" ketika Taehyung ingin menginjak gas nya, saat itu juga Jungkook menahan tangan Taehyung dan menangis merengek tidak ingin ke rumah sakit. Taehyung khawatir itu akan memperburuk keadaannya jadi mau ga mau dia turutin untuk lgsg pulang ke rumah.

Kini mereka sudah sampai dirumah. Taehyung segera menggendong Jungkook untuk memasuki rumah karena di perjalanan Jungkook tertidur. Sebelumnya Taehyung panik karena takut Jungkook pingsan, tetapi setelah di cek, Jungkook memang hanya tertidur.

"Tae? kenapa adek?" tanya Jisoo yg sedikit panik

"ketiduran mih. tapi tadi sempet kambuh dijalan, Tae mau ke rumah sakit eh dianya malah kejer minta pulang"

"astaga. bener udah gapapa? apa mamih panggil dokter aja ya? Hoseok kayanya udah ga cuti deh"

"hmm kayanya nanti aja mih, tunggu dulu, liat nanti dianya gimana" ucap Taehyung sambil menidurkan Jungkook dikasurnya. Jisoo hanya mengangguk setuju.

.
.
.
.
.

Jungkook sudah bangun dari tidurnya dan terlihat lebih baik walaupun masih pucat dan Jisoo masih khawatir. Sekarang keluarga Kim tengah makan malam bersama.

"Kata hyung adek tadi kambuh? kenapa emang disekolah?" tanya Namjoon

"engg- gaada apa-apa ko pih, cuma kecapean aja tadi kan ada kelas tambahan"

"dek~ lain kali kalo udah ga enak badan gitu izin aja ya" ucap Jisoo

"iya lagian sekolah aneh. masa kelas Kookie doang yg ada kelas tambahan. udah sepi banget itu sekolah" sambing Taehyung

"loh ko gitu sih?! mamih mau tanya ke sekolah kenapa gitu"

"eh gausah mih!.." panik Jungkook

"i-itu kan adek udah kelas 3, itu buat persiapan ujian nanti mih. Tadi itu kelas adek telat karena materinya banyak, kelas lain udah pulang" jelas Jungkook sudah nakal sekarang:)

"tadi adek ga ngomong gitu" ucap Taehyung

"adek males jelasin soalnya udah capee hyuunggg!! hyung nanyaa muluu ah udah adek laper mau makan!" Namjoon dan Jisoo hanya terkekeh melihat kelakuan Jungkook, berbeda dengan Taehyung yg kesal karena adiknya malah nge-gas🤣

"dih ko nge gas?!" ucap Taehyung

"hahah udah udah, adek makan yg banyak ya, nih mamih tambah ayamnya" ucap Jisoo sambil memberikan Jugkook ayam tambahan. Namjoon mencubit pipi anaknya gemas.

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang