Uri Nightmare

6.9K 434 42
                                    




"mamiiihhhhh~ Kookie pulaaang"

"dari mana aja sihh, beli ayam lama banget sampe mau malem gini" omel Jisoo. Taehyung yang baru masuk pun lgsg menjatuhkan dirinya diatas sofa.

"tuh anaknya minta mampir ke toko buku, cari komik" ucap Taehyung yang mulai memejamkan matanya, lelah sekali bung ajak buntelan main

"Kookie kan mamih bilang beli ayam lgsg pulang! Kalo kecapean nanti gimana?!"

"abis tadi lewat mihh, sekalian aja hehe. Lagian Kookie ga cape, tuh hyung yang payah! Mamih harusnya khawatirin hyung yang udah kayak kakek kakek wleek" ucap Jungkook yg lgsg kabur ke kamarnya

"HEH! AWAS KAMU YA! HYUNG BUANG DIEM-DIEM NANTI ITU KOMIK!" teriak Taehyung setengah bangun

Jisoo melihat kelakuan dua anaknya hanya terkekeh gemas, lalu dia menghampiri Taehyung yang memang terlihat lelah, apa sebegitunya menuruti keinginan Jungkook?

"hush, udah jangan teriak2 nanti tambah cape. Emang dia minta apa aja sih kamu kecapean kaya gini" ucap Jisoo yg kini duduk disofa dengan paha yang menjadi bantalan kepala Taehyung sembari mengusap  lembut rambut anaknya

"aduh mihh, ya minta beli ayam sama komik doang tapi beli ayam nih, tokonya rame banget suruh pindah gamau ujung-ujung nya aku yg antre, beli komik dia muter-muter ujung-ujungnya beli di rak pertama kan nyebelin" Jisoo tersenyum mendengar penjelasan anaknya itu, karena Jisoo tau bahwa senyebelin apapun yg dikatakan Tae tentang Jungkook, dia pasti selalu menuruti keinginan adiknya itu.

"mana aku dikatain kakek-kakek, awas aja nanti aku isengin tau rasa"

"hahaha udah-udah, mending kamu bersih-bersih gih biar istirahatnya enak, sebentar lagi papih pulang mamih mau nyiapin makan malem"

"huft, iya aku ke kamar ya mih"

"sekalian liat adeknya gih suruh mandi Tae.."

"ogah! Aku masih sebel! Mamih aja ah" lalu Tae meninggalkan Jisoo dan lgsg ke kamarnya, melewati kamar Jungkook

"hah, dua duanya sama aja, serasa punya anak dua seumuran kalo lagi kaya gini" ucap Jisoo pasrah lalu bangkit dan menuju kamar Jungkook

.

.

"adek.. tuh kan gitu deh, kalo udah ada komik baru lupa semuanya" dilihatnya ternyata Jungkook sedang diatas kasurnya membaca komik dengan seragam yang masih lengkap + sepatu yg belum dicopot.

"ehhehe sebentar mihh, lagi seru"

"gaada sebentar sebentar! Sekarang! Mamih buang nanti semua komik adek mau?!" kalo mode garang nya Jisoo udah keluar gini, Jungkook bisa apa? Drpd koleksi nya hangus jadi abu

"iyaiya mamih cantik! Mwah! Yaudah mamih keluar dulu adek malu mau buka baju"

"gaya nya sok sok malu, dirumah sakit kemarin kayanya mamih yang mandiin deh"

"ah mamih jangan bahas itu deh! Mulai detik ini Jungkookie udah gede! Sana mamih hush hushhhhh!" ucap Jungkook yang mendorong Jisoo keluar kamarnya

"ish anak ini, beneran mandi ya deekk! Awas kalo masih baca komiknyaa!" teriak Jisoo dari luar kamar Jungkook, punya anak dua aja gini banget yaa.

Beberapa saat setelahnya, Namjoon pulang, makan malam sudah siap + ayam yang dibeli Jungkook dan Taehyung tadi, pada saat makan malam, ayam itu dikuasai Jungkook sepenuhnya, si serakah dan rakus. Hal itu membuat Taehyung semakin ingin menjahili sang adik, apapun dilakuin Taehyung pada malam itu, curi ayamnya Jungkook, manja-manja sama Namjoon, sampe manas-manasin Jungkook dengan ngajak Namjoon jalan weekend ini dengan embel-embel 'jangan ajak Kookie ya pih, dia udah dapet komik banyak' Namjoon yang sedang kooperatif saat itu meng iya kan saja, tetapi cukup membuat Jungkook ngamuk, akhirnya nangis, ngambek, berenti makan, ngadu sama Jisoo. Ckck serasa punya anak masih pada balita ya bapak Namjoon dan ibu Jisoo.

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang