Malam ini, Taehyung mondar-mandir dikamarnya, memikirkan bagaimana cara mendapatkan izin Jisoo membawa Jungkook pergi besok. Bukan, bukan Taehyung takut dimarahi Jisoo karena membantu Jungkook, tetapi entah kenapa perasaannya tidak enak, dia selalu berpikiran hal buruk akan terjadi pada adiknya, itu yg menjadi pikiran Taehyung, tetapi.. janji sudah menjadi janji.
Dengan berat Taehyung menghampiri Jisoo yg sedang bersama Namjoon diruang keluarga, sementara Jungkook, yg sedang menjadi pikirannya saat ini sedang asik bermain game ponsel dikamarnya.
"m-mih, pih.. Taehyung mau ngomong"
"ya ngomong aja, kenapa sih kamu tumben" jawab Jisoo
"gini mih, hmm gimana ya ngomongnya"
"ada apa sih Tae? Apa jangan-jangan kamu macem-macemin anak orang ya? Iya?!" gas Namjoon
"ih apaansi pih! Engga, bukan itu"
'"hmm mih pih, Tae ajak Jungkook besok ke pameran ya, Tae disana kerjanya ga banyak ko masih bisa ngawasin adek"
"duh Tae, kenapa dibahas lagi sih, dia udah lupa loh kayanya udah jangan dibahas lagi nanti ngerengek lagi mamih pusing bujuknya"
"engg ..kayanya dia ga lupa mih-" jawab Namjoon
"semingguan ini papih liat dia beda, kalem, papih kangen dia cerewet kaya mamih" sambung Namjoon
"iya mih, dia ga lupa, Tae merhatiin tiap hari, please mih kasih izin aja ya, Tae janji jagain Kookie bener-bener mih"
"iya sayang, papih juga percaya sama Tae, kamu kasih izin aja ya. Aku takut dia sedih, ngerasa gabisa kaya anak-anak lain, toh cuma minta ke pameran"
"yaudah tapi mamih ikut"
"gausah sayang, kasih dia kepercayaan"
"iya mih.." sementara itu Jisoo terdiam, berpikir matang-matang mengenai keputusannya.
"Kookieeee, sini" panggil Jisoo
Jungkook pun keluar kamarnya, menghampiri Jisoo yg memanggilnya, dia melirik Tae, Jungkook tau kalau hyungnya sedang berusaha untuknya.
"k-kenapa m-mih?"
"emang kookie mau banget ke pameran kampusnya hyung?"
"iya m-mih k-kalo boleh. Hm disana Kookie lihat kakak-kakak buat robot, terus nanti test robotnya terus katanya ada kasih hadiah robot juga tau mih! " jawab Jungkook yg tadinya menunduk menjadi excited.
Jisoo yg melihat betapa semangatnya anak ini mulai luluh, untuk hal se-sederhana dia terlihat begitu semangat. Jisoo pun tersenyum dan memeluk anak bungsunya, Tae dan Namjoon yg melihatnya heran sekaligus berharap cemas.
"emmmmm, semangat banget sih jelasinnya anak mamih" ucap Jisoo sambil mendekap anaknya
"besok mamih buatin bekal ya, cuppp!" lanjut Jisoo dan mengecup pipi Jungkook lama. Sementara yg punya pipi hanya bengong masih mencerna maksud mamihnya
"K-kookie boleh ikut Taetae hyung mih?" Tanya Jungkook dijawab anggukkan Jisoo lalu langsung mengeratkan pelukannya
"yeaayy! Makasih mamiihhhhh! Cuppcuppppppp!"
"mamih doing yg dicium hff, padahal papih bantu bujuk" protes Namjoon
Cupcupcupppp! "makasih papih sayangg!"
"hmm hyung yg drtd dugun dugun dilupain ya udah seneng mah" mendengar itu Jungkook lgsg menubruk Taehyung, memeluknya erat dan menciumi seluruh bagian wajah Taehyung, Jungkook sangat bahagia, dia tau ini semua berkat hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanfictionHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership