Uri HeartBreak 2

7K 424 11
                                    

Hari ini Jungkook sudah diperbolehkan pulang, senang bukan main anaknya sampai Jisoo khawatir dia sakit lagi kalau jingkrak2 seperti ini, duh bocah...

sesampainya dirumah, dia sudah tertidur dan langsung dibawa Namjoon ke kamarnya, memastikan anaknya bisa istirahat dengan nyaman.
.
.
"heh mau ngapain kamu" ucap Namjoon setelah melihat Tae ingin masuk ke kamar Jungkook

"apaansi pih, mau liat doang"
"gaada! yg ada dia bangun kamu gangguin, udah sana"

"Yaampun, suudzon mulu sama Tae"
.
.
.
"mih, Tae pergi dulu ya"

"mau kemana? Adeknya baru pulang ko pergi"

"bentar doang ko mih"
.
.
Tae pergi menemui Mingyu, sebelumnya dia sudah menelfon Mingyu untuk bertemu sore ini di cafe dekat sekolah Jungkook. Kali ini Jimin ga ikut karena ada urusan. Hati Taehyung rasanya menggebu-gebu penasaran siapa anak itu.

"Tae hyung! Sebelah sini" mendengar itu Tae langsung menoleh ke sumber suara, dan itu Mingyu yang sudah datang terlebih dahulu

"Hai Gyu, maaf ya aku agak telat tadi takut Jungkook bangun"

"iya hyung gapapa, emang hyung mau nanya apa sih? Tumben"

"jadi gini...." Tae menceritakan kejadian Jungkook waktu dipameran, sontak Mingyu yang mendengarnya saja geram. Mingyu sebagai sahabatnya tau kalau Jungkook dirawat tapi belum tau detail penyebabnya apa.

".... jadi hyung mikir kalo yg ngelakuin itu sama sama yg bully Jungkook disekolah, Cuma hyung lupa namanya, nah yg itu siapa namanya?"

"Daniel! Daniel hyung! Emang kurang ajar! Jadi ini maksudnya"

"hah? Maksudnya gimana Gyu?"

"jadi hyung, disekolah tadi dia tiba-tiba nyamperin gue bilang 'sendirian aja, sepi ya gaada si lemah? lagian jadi Bodyguard ga becus' terus dia lgsg jalan lagi, padahal mau gue tonjok tapi gue bingung maksudnya apa"

"brengsek! Anak siapa si gitu tengil banget bocah"

"eh hyung, dia bilang dia punya hyung di kampus Tae hyung"

"hah?! Siapa? Biar gue samperin suruh seret dia ke depan gue! Bangsat!" teriak Tae membuat semua pengunjung cafe melihat ke arahnya heran, Mingyu yg menyadari itu pun menunduk dan member kode agar Taehyung bisa lebih tenang

"gue gatau, mungkin Jimin hyung tau tapi kayanya ga seangkatan lo deh hyung"

"besok temuin gue sama dia Gyu"

"J-jangan hyung, hm lo ga takut apa dikira ga jelas gebukin bocah?" Mingyu panik, bukan karena dia kasian sama Daniel malah dia kasian takut Tae disangka yang engga2 kalo gebukin anak dibawah umur, kalo boleh minta sih Mingyu mau seret Daniel sekarang juga

"gapeduli gue!

.

.

.

.

Sementara itu dirumah, Jungkook nyariin hyungnya, dia kepikiran takut Tae caritahu tentang Daniel. Jungkook Cuma gamau Tae masuk ke dalam masalahnya, takut jadi panjang pikirnya, dia yakin dia bisa lawan Daniel sendiri ya walaupun sekarang lagi kalah.

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang