Taehyung's Diary

6K 309 10
                                    

ekhhmm..hmm...

h-hallo.. ini gue Taehyung. boleh numpang curhat kan?

jadi... skrg udh malem dikamar inapnya Kookie, nyokap udh tidur bareng Kookie dikasur, bokap udah tidur disamping gue disofa, gue gabisa tidur masih mikirin yg bikin Kookie sakit sampe begini. Sialan!

gue ga ngerti kenapa Kookie ngelak setiap gue tanya, dan seakan gamau nyokap bokap gue tau. Apa Kookie diancem? tapi Kookie bukan penakut, ini bukan dia banget, dia manja dirumah doang.

Apa lo bakal diem aja kalo tau adik lo celaka karena seseorang? gak kan? Jimin aja yg bukan hyung kandungnya kesel, apalagi gue. 

Gue gapeduli mau dia seumuran Jungkook, orang dewaa, bapak-bapak, tentara sekalipun.

hmmm..

tapi..

gue sempet kepikiran kalo org ini adalah waktu itu ngeledek dan nantangin Kookie ke pameran, sial nya gue lupa namanya siapa...

tunggu..

gue tau harus cari tau ke siapa!!

Mingyu. Iya Mingyu pasti tau ini semua kan?

Iya besok gue bakal langsung hubungin Mingyu!

.

.

Dan untuk Kookie.. maaf mungkin kamu gaakan suka kalau hyung sebegininya cari tau orang itu, tapi...

Hyung gamau ngerasa bersalah lebih jauh lagi, cukup kejadian ini kamu celaka karna hyung ga jaga kamu dengan baik. Waktu kamu lahir, hyung udah janji sama mamih akan jadi orang pertama yg lindungin kamu, hapus air mata kamu, redain rasa sakit kamu.

Tae hyung sayang Jungkookie.

Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang