Haii semuanyaaa, sekali lagi terimakasih yg sudah membacaa, semoga suka🖤
enjoyyy~
.
.
.
Sore ini karena Taehyung gada kelas lagi, dia dapet tugas jemput bunny nya, benjolnya sudah hilang dari 2 hari yg lalu, Tae dan Namjoon abis sama Jisoo ditambah Jungkook yang awalnya merengek gamau sekolah karena malu, tapi karena dibujuk segala hal, akhirnya dia mau sekolah."Kook, lo dijemput? Mau gue temenin?" Tanya Mingyu, Yugy udah pulang, supirnya udah jemput lebih dulu.
"engg gapapa Gyu kalo nanti Gyu dijemput duluan, aku nunggu sendiri aja, masih rame ko"
Gak lama jemputan Mingyu dateng "eh tuh Gyu udah dateng" ucap Jungkook nunjuk mobi jemputan Mingyu
"beneran gapapa? Hm yaudah gue duluan ya, lo hati-hati disini, kalo ada yg ganggu telfon gue" Mingyu emang ngejaga Jungkook banget apalagi semenjak dulu Jisoo memberikan titahnya
Jungkook cukup lama menunggu Taehyung, dia sudah duduk-duduk bosan di halte depan sekolahnya, wajahnya udah manyun, BT, kesel hyungnya lama di telfon ga diangkat.
Tinntin
Mendengar klakson tersebut, Jungkook langsung mengangkat kepalanya dan melihat Taehyung membuka kaca mobil. Jungkook beranjak dari tempat duduknya, menghentakkan kakinya, menuju mobil dengan wajah kesalnya yg semakin lucu
"hehe maaf ya adek, tadi maceeeet banget" bohong Taehyung karena memang dia telat jemput keasikan ngobrol sama Rose
"hm"
"ko? Maaf dong, gamau maafin hyung? Ga percaya tadi macet?"
"emang bohong! Kookie liat di google maps jalan ke sekolah Kookie lancar tuh" hmm anak millennial dilawan~
"eoh? Engg- i-iya maaf tadi hyung keasikan ngobrol, t-tapi ngobrolin tugas kuliah gitu dek, ribet banget hyung aja pusing" Taehyung masih berusaha ngeles sambil menyetir, tapi Jungkook diem aja, ga jawab, dia tau hyungnya ngelesss lagi tapi males debat, sebenernya lagi nahan nangis dia tuh saking keselnya.
Merasa ga ada jawaban, Tae coba bujuk adiknya lagi "Adek~ Jungkookie~ udah do-"
"hikss..hiks" Taehyung yang mendengar isakan itu menoleh panic
"eh ko nangis, iya iya maafin hyung.." ucap Tae, tapi Jungkook tetap diam dan terisak.
.
.
.
.
Sesampainya dirumah, Jungkook langsung masuk kamar, dilewati begitu saja mamihnya, ga kaya biasanya setor peluk cium, lalu diikuti Tae dibelakang yang masuk rumah muka mesem juga, sebenernya ngerasa bersalah tapi menurut Tae berlebihan aja Jungkook sampe nangis.
"loh Kookie kenapa Tae? Ko kalian lama banget sampenya?" Tanya Jisoo pada Taehyung yg lgsg duduk disampingnya
"tuh anak makin drama deh mih, Tae sebel"
"kamu gaboleh gitu ah, emang kenapasih?"
"iya tadi aku cuma telat jemput dia, aku keasikan ngobrol dikampus, aku juga udah minta maaf, lagian ga telat-telat banget juga, masa gitu aja dia kesel sampe nangis"
"nangis? Loh Tae mungkin dia ada masalah lain, kamu gaboleh gitu toh emang kamu yg salah"
"masalah apa, paling dia takut nunggu aku sendirian, dia udah gede mih walaupun manja tetep aja bentar lagi SMA"
"Taehyung, kamu ko gitu sih" Tae tidak menghiraukan ucapan Jisoo dan langsung menuju kamarnya, sementara Jisoo memilih untuk melihat Jungkook
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ || END
FanfictionHanya cerita dari keseharian Jungkook, adik dari Kim Taehyung, anak bungsu dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Jisoo yang sangat manja walaupun bongsor. Terutama dengan ayah tercinta yang juga idolanya~ #1 brothership