Uri Blame 2

4.8K 338 15
                                    

Tap

Tap

Tap

Namjoon berlari menyusuri rumah sakit mencari ruang sesuai dari informasi terakhir yg ia dapatkan dari Taehyung. Dari jauh dia melihat Taehyung yg sedang terduduk menunduk. Tanpa pikir panjang dengan cepat dia menghampiri anak sulungnya itu.

"Kookie gimana? Ada apa? Kecelakaan? Kamu gapapa? Mamih gapapa? Mamih mana?" Tanya Namjoon beruntun khawatir


"Papih duduk dulu, tenang dulu"

"Tenang gimana sih Tae! Belum lama ini kejadian dikeluarga kita"

"Iyaiya tapi papih duduk dulu" ucap Taehyung menuntun Namjoon untuk duduk dan tenang

"Udah. Jelasin semuanya"

"Jadi, tadi mobil Tae ngerem dadakan grgr anak segerombolan anak nyebrang ga liat-liat. Bukan tabrakan parah ko pih, ga nabrak apa-apa juga"

"Hahhhh...syukurlaahhhh~..."

"....terus kenapa ada dirumah sakit?"

"Jadi dibandara kakinya adek udh sakit, terus tadi ngerem kebentur pih dia kesakitan banget. Habis di check diagnosa dokter tulangnya retak jadi lagi dirongten didalem ditemenin mamih"

"M-maafin Tae ya pih, gabisa jaga mamih sama Kookie"

"Bukan sayang. Ini salahnya papih, semua yg terjadi sama kalian itu tanggung jawab papih" ucap Namjoon lalu membawa Taehyung kepelukannya.

Tidak lama kemudian, Jisoo dan Jungkook yg berada dikursi roda keluar ruangan. Taehyung dan Namjoon refleks berdiri dan menghampiri adik/ anak dan istrinya. Namjoon berlutut menyamakan diriny dengan Jungkook.

"Papihhh??? Papiihhh~" seketika Jungkook memeluk Namjoon yg sudah dihadapannya dan sudah pasti pelukan itu dibalas oleh seseorang yg mengkhawatirkannya.

"Adek gapapa kan??" Tanya Namjoon

"Um..udah gapapa koo" lalu Namjoon tersenyum.

"Jadi gimana kaki anak saya dok?"

"Hasil rongten baru keluar 2-3 hari pak. Dan mulai sekarang, kaki Jungkook harus beristirahat total. Maka dari itu saya sarankan, Jungkook menggunakan kursi roda/tongkat untuk menjalankan aktivitasnya sementara hingga keadaan tulang kakinya kembali pulih"

"Apaa?!! Pake kursi roda?? Engga engga! Kookie masih bisa!"

"Sayang... dengerin kata dokternya dulu ya" ucap Jisoo lembut

"Gamau mihh~ hiks gamauu"

"Adek Jungkook harus mengistirahatnan kakinya total. Apa mau penyembuhannya tambah lama?" Bujuk salah satu suster disana

"Iya! Mau kamu sekolah hari pertama pake kursi roda?! Ha?!" Ucap Taehyung berusaha tegas agar mendorong Jungkook

"G-gamau..hiks...huaaaa...." karena dirasa kalah tidak bisa membantah, Jungkook menangis kejar dan Namjoon mengangkatnya dari kursi roda untuk menggendongnya koala bertujuan menangkan anaknya.


"Kalau gitu terima kasih dok. Akan saya pastikan Jungkook beristirahat dan mensupport proses pemulihan"

"Baik. Saya permisi. Cepat sembuh Nak Jungkook" ucap Dokter itu lalu mengusak rambut Jungkook.

Mereka kini sudah berada dirumah tepatnya dikamar Jungkook. Masih berusaha menenangkan Jungkook yg terus menangis enggan menggunakan kursi roda yg menurutnya seakan dirinya tidak berguna dan lemah jika berada dikursi roda.



Uri Kookie~ || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang