Aurora Pov's
Gue nonton kejurnas lagi. Karena kebetulan Jingga juga ngajakin. Jadi ya kenapa nggak?
Dulu pas jaman SMP mungkin gue gak ngerti sama sekali, tapi sejak kenal Rian, gue gak pernah ketinggalan sama sekali soal bulu tangkis.
Pokoknya gue sekarang update banget soal bulutangkis, termasuk soal pribadi mereka yang sekarang banyak banget bertebaran di Instagram.
"Ra, si Lala gak ikut kenapa?"tanya Jingga selagi kita nunggu pertandingan final beregu kejurnas, sekarang masih final individual.
"si Lala pulang ke Bandung. Ngehadirin wisuda kakak sepupu nya"
Jingga menatap gue bingung, aduh mulut ini gak bisa di ajak kerja sama. Jingga pasti nanya nih.
"Kok kamu gak ikut? Berarti masih saudara kan?"
Tuh kan bener. "Nggak, aku gak diajak juga lagian, dia mah deket nya sama Lala"
Gak mungkin gue kasih tau Jingga yang sebenernya sekarang.
"Ra, liburan pulang ke Jogja?"
"iya, rencana nya sih gitu. Mau pulang, udah ditanyain ibu sama bapak kapan pulang, besok pagi aku berangkat naik kereta, kamu pulang ke banyuwangi?"
"Iya pulang, tuh sama Kevin"
Gue cuma bisa menggeleng sambil tertawa kecil kalo inget Kevin sama Jingga. Dari dulu sampe sekarang, mereka gak bisa dipisahin
"kapan sih kalian jadian nya?"
Jingga malah ketawa. "aku? Sama Kevin? Ha, kamu mah lucu"
"Lho kok ngelucu? liatin aja cepet atau lambat kamu pasti jadian sama dia. Aku yakin!"
"oh iya Ra, aku nanti gapapa ya gak bareng kamu pulang"
"Gapapa, kamu udah bilang juga, hati hati lho disana, harus banyak sabar"
"kenapa banyak sabar?"
"pasti banyak temen cewe Kevin disana, nanti cemburu"
"apaan si Ra. Nggaklah"
"nggak? Gak salah maksudnya?" ledek gue yang berhasil bikin dia cemberut.
Tepat jam satu, final beregu kejurnas pbsi dimulai, tim yang berlaga di final mulai memasuki lapangan.
Pb Jaya Raya vs Mutiara cardinal bandung.
Rian berjalan memimpin Jaya Raya memasuki lapangan.
Jantung gue langsung gak bisa diem, rasa nya pengen teriak teriak kaya yang lain manggilin mas Jom, tapi gak bisa.
Padahal sebelah gue, Jingga juga udah neriakin Rian dari tadi.
Yang bikin gue heran adalah, kenapa sih Rian itu glowing banget, enak banget gitu dipandang. Adem, emang kaya ubin mesjid dia tuh.
"Liatnya serius banget mbak"
Gue menoleh dan Jingga malah ketawa setelah meledek gue.
Game pertama Rian sama Angga pasangan nya kalah, jujur gue greget banget liat Angga main, banyak error mulu, tapi gue salut banget sih sama Rian yang berusaha keras ngecover Angga.
Game kedua pindah lapangan, dan gue darisini bisa lihat jelas banget, soalnya tadi posisi mereka di sebelah sana.
"Mas Jom semangat yaaa! Angga juga!" teriak Jingga.
"Rian semangat! MRA semangat!" teriak gue gitu aja.
Pandangan gue bertemu sama Rian, ya Allah, ga kuat gue ditatap begitu ama Rian, dia melambai ke arah gue dan Jingga sebelum melanjutkan pertandingannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...