Extra Part.

5.3K 333 39
                                    

Yayayayaua extra part buat klean.

Aurora menatap suami nya dengan tatapan kesal, entahlah rasanya hari ini dia begitu kesal pada Rian.

Rian sendiri hanya bisa menghela nafasnya pelan berusaha memaklumi mood Aurora yang naik turun karena kehamilan nya.

Setelah satu tahun menikah,  akhirnya Aurora dinyatakan hamil.

Sekarang usia kandungan nya sudah memasuki usia 12 minggu dan beruntungnya Aurora tidak terlalu sering mengalami mual parah. Tapi mood nya lah yang sering sekali naik turun.

Untung Aurora mempunyai suami penyabar tingkat dewa seperti Rian.

"kenapa lagi? Kamu mau apa?" tanya Rian, dia baru saja pulang latihan dari pelatnas.

Setelah menikah Rian pun tidak tinggal di asrama lagi, dan Rian pun sudah lama mempersiapkan rumah masa depan nya di komplek yang tak jauh dari pelatnas cipayung, dan masih satu komplek dengan rumah Kevin Jingga. Walaupun tidak sebagus dan sebesar rumah Kevin. Namun rumahnya sangat lah layak dan nyaman untuk ditempati.

Aurora memalingkan mukanya, dia juga bingung, rasa nya saat ini dia sangat kesal pada Rian. Tanpa ada alasan yang jelas.

"sayang. Kenapa?" tanya Rian lagi dengan nada yang super lembut.

Aurora masih diam tanpa kata, Rian sendiri kadang bingung apa yang harus dia lakukan.

"aku punya salah ya sama kamu?" tanya Rian

Aurora masih terdiam. Dan tak berniat sama sekali untuk menatap Rian. "Mentari Rastika Aurora, sayang... Ayo dong bicara sama aku. Jangan bikin aku bingung gini, kamu mau apa? Bilang ke aku..." bujuk Rian.

Aurora juga bingung akan mood nya yang naik turun begitu drastis.

Rian lagi lagi harus menambah kesabaran nya. "yaudah aku mandi dulu ya, nanti kita makan di luar aja gimana?" tawar Rian. Karena Rian tau pasti Aurora tak memasak karena mood swingnya.

"aku udah masak" ujar Aurora

Rian menatap Aurora tak percaya. "seriusan?wah, baiknya istri aku"

"Udah mandi sana, bau keringet. Aku siapan makanan nya dulu" ujar Aurora keluar dari kamar.

Rian menggeleng pelan, lihat kan betapa naik turun nya mood Aurora. Tadi dia terlihat kesal pada Rian, namun sekarang malah menyiapkan makanan untuknya.

--
Aurora Pov's

Ibu hamil gini ya. Moody-an parah banget. Gue gak sering ngalamin mual cuma emosi jadi labil banget. Udah mau jalan 3 bulan, setelah penantian panjang.

Gue sempet khawatir karena belum hamil, setelah satu tahun nikah. alhamdulillah akhirnya dikasih rejeki juga sama Allah.

Nikah sama Rian itu, indah, kenapa indah? Rian itu sabar banget. Tapi kalo udah marah serem banget, gue masih inget pas Rian nonjok Fajar waktu itu. Setelah itu sih gak pernah ada kejadian kaya waktu itu.

Dan Rian suami yang bener bener pengertian. Gue masih dibolehin kerja, sebenernya gue dapet tawaran kerja di kemendikbud. Tapi gue tolak dan gue lebih milih buat kembali ngajar lagi, kali ini ngajar nya di SMA sih. Jadi waktu nya gak banyak kesita lah.

Gue dan Rian sama sama setuju buat pake satu ART buat bersih bersih. Tapi dia pulang pergi sih, gak nginep.

Sebenernya gue suka kasian sama Rian karena dia harus menghadapi mood swing gue. Tapi ya gimana gue juga bingung, untung Rian sabar banget.

---

Hari libur gini. Biasanya gue sama Rian lebih sering dirumah. Nonton film bareng atau gak nemenin dia pergi jalan. Rian kalo mau hangout sama temen temennya selalu ngajak gue, kadang juga gue nya gak mau sih dan biarin Rian sendiri perginya.

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang