Halo, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.
Rian Ardianto pov's
Pbsi ngadain acara makan malam bersama menjelang ramadhan sekaligus perayaan ulang tahun pbsi.
Satu restoran di kawasan ancol sudah di booking jauh jauh hari buat acara malam ini.
Jadi gue sengaja juga sih ngajak nonton Aurora di Mall deket sini, biar gampang kesini nya juga.
Gue udah memperkirakan kalo Aurora bakal nolak, bener kan.
Tapi setelah gue bujuk dia setuju sih. Sebenernya selama di mall tadi pun gue udah ngerasa kalo banyak yang ngambim foto gue sama Aurora.
Tapi gue malah gak takut, malah gue seneng gitu, akhirnya gue bisa jalan bareng sama Aurora, gandeng tangan dia. Bahkan kita gak sengaja pake kaos couple-an
Tadi pas sampe aja gue sibuk diledekin. Karena gue akhirnya ngegandeng cewe bukan ngandeng ponsel, alias main pubg
Bisa dibilang, mungkin ini awal mula penikungan gue dimulai. Gue dapet banyak dukungan dari orang terdekat Aurora, makanya gue bakal coba merebut Aurora dari tunangannya.
Gak susah sebenernya, toh Aurora nya juga punya perasaan yang sama, yang susah itu meyakinkan Aurora buat mikirin kebahagiaan nya sendiri, bukan orang lain.
Awalnya Aurora keliatan malu malu, tapi pas udah gabung sama Jingga dan Mitzi dia langsung keliatan nyaman banget.
Sebelum makan makan dimulai, ada acara pembukaan, bahkan pbsi menyewa MC buat memeriahkan acara.
Ya pokoknya resto inu udah di dekor ala ala anniv gitu lah ya.
Setelah ketum PBsi membuka acara,lanjut ci Susy yang ngasih info tambahan.
"tahun ini menjelang sudirman cup. Karena waktu yang mepet, dan jadwal turnamen padat kita tak mengadakan team building ya, dan besok di hari pertama puasa latihan diliburkan, bagi yang non muslim tetap latihan seperti biasa"
Alhamdulillah dah dapet libur di hari pertama. Yang non muslim pada berdecak kesal.
Ya walaupun kesel mereka juga ujung nta pasti pada latihan kok.
"selanjutnya, mari kita mulai acara makan makan nya, selamat menikmati"
Terus kita pada berdiri buat ngambil makanan yang disediakan secara prasmanan.
"ayo Ra, ah kamu mau aku ambilin makanan nya?"
Dia menggeleng. "gak, jangan. Biar aku ambil sendiri aja"
Gue biarin Aurora jalan di depan gue dan ngambil makanan duluan.
"baru juga sembuh Ra, jangan yang pedes dulu" ujar gue mengingatkan. Dia baru aja sembuh tipes masa mau makan pedes.
Gak bakal gue bolehin lah, dia keliatan gak rela gitu, tapi akhirnya ambil makanan yang lain..
"Aduh perhatian banget ya Jombang!" ledek Ginting
"kenapa lu mau gue perhatiin juga?"
"idih najis"
Setelah makan bersama acara selanjutnya acara hiburan yang sudah disiapkan.
Ka Greysia udah maju di depan sambil mangku gitar, Chico juga.
"Mana yang nyanyi nya ini woy!" teriak ka Greys
"Jo, maju lu!" teriak Ginting
"kok gue!"
"jojo bisa ! Jojo bisa ! Jojo bisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...