56

2K 231 11
                                    

Halo. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.


Aurora Pov's

Kebahagiaan itu datang kembali ketika Rian datang, bisa menghabiskan waktu bareng Rian berhasil membuat mood gue naik lagi, meskipun harus terinterupsi info kalo Fajar bakal datang ke Jogja.

Gue gak peduliin dulu, anggap aja ini keinginan terakhir gue sebelum gue jauh lagi dari Rian.

Gue pun gak tau gimana cara Rian minta ijin ke bapak buat ajak gue pergi semaleman gini.

But i dont care. Yang gue tau, gue bahagia banget sekarang.

Dimulai dari dia yang ngajak gue makan bakso di tempat favorit nya, ternyata bakso nya enak banget, heran kenapa gue bisa gatau bakso seenak ini di bantul sih?

Terus kita ke papermoon puppet theatre yang ternyta lebaran pun buka.

Sebenernya boneka nya serem sih, cuma emang cerita yang dipertunjukkan sama boneka nya itu bagus banget, dan menyentuh.

Lanjut dari papermoon kita ke kedai kopi buat ngopi dulu sambil nyemil makanan ringan.

Terus ke alun alun jogja yang ternyata ada konser musik. Gue gak tau kalo ada konser musik disini.

Eh gue nya aja kali yang kudet dan ngerem mulu dikamar.

Sampe ada sebuah lagu yang cukup dalam liriknya buat gue

Berhenti melawan kata hati. Yang tak pernah salah

Kita gak lama lama nonton konser. Setengah 2 malam, hah gila, gue gak pernah nyangka bisa bareng Rian sampe jam segini.

Rian ngajak gue ke rental penyewaan mobil, karena tempat selanjutnya jauh. Dan dia gak mau ambil resiko angin malem karena naik motor. Dan motor nya dia titip di rntal

Suara radio menemani perjalanan gue sama Rian. Jujur aja gue ngantuk, walaupun tadi udah minum matcha latte, tapi kan kafein nya dikit. Tau gitu gue mesen americano kaya Rian biar matanya seger gitu.

"kamu ngantuk ya?"

Gue emang nguap mulu dari tadi.

"Tidur aja Ra"

"tapi nanti kamu sendirian"

"gak lah, kan ada kamu, aku gak sendirian, tapi kamu tidur aja gapapa, nanti aku bangunin kalo udah sampe"

---

"Ra, bangun hey. Kita sampai"

Sumpah ya, reflek gue menjauh dari Rian karena wajahnya deket banget.

Jantung ini rasanya lagi lari marathon gara gara Rian.

"eh maaf. Aku ngagetin ya, ayo turun"

Rian turun dari mobil sambil lari, terus dia bukain pintu buat gue

What a gentleman.

Gue menarik dan membuang nafas berusaha menetralkan detak jantung yang sangat berlebihan.

Rasaaannyya gue tidur lama banget, enak dan nyenyak banget, karena emang beberapa hari ini tidur gue terganggu oleh banyak nya pikiran di otak gue.

Tapi ternyata gue tidur gak lebih dari dua jam, tapi kok kayanya lama?

Apa karena Rian?

Efek Nya Rian memang luar biasa banget buat gue. Heran.

Kita mampir dulu ke warung yang ada, buat minum teh dan makan roti, sekedar ngisi perut. Biar kuat buat nanjak kata Rian mah. Baru kita jalan lagi.

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang