JANGAN LUPAA TINGGALKAN JEJAK DI CHAPTER INI .Rian Ardianto Pov's
Acara soft launching Fajri Coffee alhamdulillah lancar, yang dateng banyak banget, keluarga Fajar lengkap hadir, kalo keluarga gue kan jauh, jadi ga datang, tapi beberapa teman gue jauh jauh dateng dari Jogja kesini buat mensupport.
Tapi sayangnya beberapa yang gue harapin ga dateng. Kevin contohnya, tapi dia udah ada janji sama Aswar bersaudara.
Aurora juga gak bisa ikut ada acara lain. Ya mau gimana lagi? Soft launching harus tetep berlanjut bukan?
Dari sekian banyak nya yang dateng. Gue ngelihat ada Lala. Kenapa Lala bisa ada disini?
Dan kenapa dia keliatan akrab banget sama teteh nya Fajar?
Gue mau nyamperin Lala, tapi dia ngeliat gue dan langsung pergi.
Kenapa sih?
Berangkat siang dari jakarta ke bandung. Malem nya kita balik lagi ke jakarta. Kecuali Fajar, dia pulang ke rumah dulu, besok pagi baru pulang lagi ke jakarta.
Soalnya harus persiapan buat berangkat ke malaysia, buat Malaysian Open super 750.
Draw nya cukup mengerikan, dan kalo lancar gue ketemu minions di quarter final.
Eh iya di babak pertama aja gue harus ngelawan Angga sama A Ricky. Perang saudara.
"Woy! Udah nyampe bae lu disini!" ujar Kevin tiba tiba masuk ke kamar.
"kebiasaan lu, salam dulu kenapa, udahlah, lu malem banget baliknya, darimana aja?"
"nonton cuy"
"gak sama Jingga ya?"
Kevin mengangguk. "iya. Dia sibuk, tapi gue rada ngeri nih, ada Denira soalnya, kalo Jingga tau. Hadohh. Gawat"
"ada Denira? Anjir bahaya dong, wkwkwkw"
"tawa lagi lu, udah ah gue mandi dulu"
Keesokannya.
Gue baru aja selesai sholat subuh pas pintu kamar gue diketuk.
"elah Jom. Siapa sih pagi pagi ganggu" keluh Kevin dengan mata yang terpejam.
Gue buka pintu. Ternyata Fajar. Udah nyampe aja dia disini.
"Kenapa?"
"Kok kenapa? Lu lupa yang kemaren gue bilang?"
Bilang apa ya Fajar ke gue.?
"apa dah, gua ga inget"
Fajar berdecak kesal. "mau naik mrt Jom! MRT!"
Oh iya, gue sama Fajar juga Renata ada rencana mau car free day hari ini sekaligus nyobain MRT nih, maklum habis jadi bang toyib, jadi telat nyobain MRT nya.
"oh iya, mau jalan jam berapa jadinya?"
"bentar lagi. Gue nelpon Rere dulu, lu siap siap gih"
"iya Jar, iya"
Kevin posisinya berubah, dia duduk di kasur, tapi mata nya masih merem.
"siapa Jom?" tanya Kevin.
Bener bener nih si Kevin, nanyain gue, matanya masih merem.
"fajar, gue mau cfd ama dia, lu mau ikut gak?"
"ogah" Ujar Kevin, balik tiduran lagi.
Yah dia merem lagi, biarin lah, mending gue siap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...