50

2.5K 257 17
                                    


Halo, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.

Rian Ardianto Pov's

Indonesia terhenti di semifinal sudirman cup setelah di kalahkan jepang dengan skor 1-3.

Satu poin kemenangan Indonesia disumbang oleh Marcus/ Kevin.

Perjalanan tim Indonesia di piala sudirman dimulai dengan melawan Inggris dan berhasil menang 4-1. Selanjunya lawan Denmark, walaupun kalah 3-2 Indonesia tetap berhasil menjadi juara grup.

Di babak quarter final Indonesia melawan chinesse taipei dan menang 3-2

Walaupun gue sama Fajar gak diturunin di pertandingan, menjadi bagian tim piala sudirman adalah hal yang berharga buat gue. Banyak banget pelajaran yang bisa gue ambil di piala sudirman kali ini.

Gak cuma gue dan Fajar sih, ada Vito, ketut, Bang Owi juga Winny yang gak diturunin buat tanding. Tapi kita semua gak sedih. Kita malah seneng karena bisa ikut mendukung langsung temen temen yang berjuang.

Disini juga gue latihan terus, dan ikut memperhatikan jalannya pertandingan, memperhatikan permainan lawan yang biasanya setelah selesai match bakal di diskusiin bareng sama coach Herry atau gak sama Kevin di kamar

Jadi gak papa gue gak turun juga. Ini bakal ngelatih mental gue buat turnamen selanjutnya.

Selesai semifinal tim indonesia gak langsung pulang, karena bakal ada penyerahan medali.

Jadi kita masih stay di china, walaupun gue udah kangen indonesia.

Kangen makan kolak biji salak kalo buka puasa, dan kangen Aurora juga.

"Vin. Maen lu makin keren aja nih kayanya" ujar gue pas Kevin keluar dari kamar mandi.

"Harus ada peningkatan lah Jom. Lu jugaa harus bisaa memperbaiki diri lebih baik lagi"

"widih gila, mentang mentang mau nikah ya, makin bijak aja sekarang"

"Gue kangen Jingga. Tapi gak boleh ketemu sampe hari H"

"sabar Vin seminggu lagi sah"

"ASSALAMUALAIKUM LUR!"

Fajar tiba tiba nyelonong masuk sambil teriak teriak. Dia bawa bawa buku, gak ngerti buat apaan.

"ngapain lu jar?" tanya Kevin

"ginii teman teman sebangsa dan seperjuangan. Gak baik sih sebenernya, tapi yang lain pada taruhan buat final besok"

"astagfirullahaladzim Jar"

Taruhan juara di final piala sudirman? Bener bener. Bulan puasa gini malah taruhan.

"hehe, bukan ide gue sebenernya, ide ucok, tinggal kalian nih, skor sementara 8 china 9 jepang. Cuma babah Ahsan yang gak ikutan, eh tapi si ucok lagi nanyain pelatih sama official yang lain deh. Jadi yang menang boleh nyuruh nyuruh yang kalahh lho" jelas Fajar.

Oh taruhan nya gak pake duit toh. Kirain pake duit.

"Line up nya udh keluar blm sih? Yuchen juned lawan siapa?" tanya Kevin

"udah, liat sosmed dong tn sukamuljo"

"males megang ponsel gue, nanti gue hilaf video call Jingga, kan gak boleh vc dia"

"Hahahaha. Mampus"

Daripada mereka ribut gue aja yang nyari info line up.

"MD nya yuta Endo vin" ujar gue

Kevin keliatan mikir. "hmm. Bisa gak yak gue ama koh sinyo aja yang gantiin yuta endo, gue bantuin jepang deh"

"ngawur sampeyan kalo ngomong. Mentang mentang calon keturunan jepang mau bantuin jepang" ujar gue. Kevin cuma ketawa cekikikan.

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang