Halo, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.
Rian berdecak pelan menunggu teman teman nya yang tak kunjung datang, maksud Rian. Tak kunjung keluar, karena Rian sedari tadi sudah menunggu di depan mobilnya.
"Eh udah nunggu Jom?" tanya Ginting yang datang bersama Jojo
Rian menatap Ginting dan Jojo kesal.
"Lama banget sih, nanti kejebak macet" protes Rian.
"Yelah Jom, maaf, Fajar mana nih?" tanya Jojo karena melihat Fajar belum datang.
Rian berdecak kesal lagi untuk kesekian kalinya. Andai saja dia tak mengiyakan ajakan teman teman nya untuk mengurus Visa bersama, mungkin Rian sudah berangkat sendiri.
"Eeeeeeehhh, udah pada ngumpul, yok jalan yok" ujar Fajar datang sambil tertawa seolah tanpa rasa bersalah telah membuat Rian menunggu.
"Watados banget lu jar!" ujar Rian kesal
Fajar malah tertawa lagi. "sorry sorry, tadi nelepon gebetan gue dulu"
"gaya lu gebetan gebetan mulu, gebetan yang mana lagi?" tanya Ginting
"ada dehhh, tunggu aja tau tau gue nyebar undangan. Hahaha"
"Ini kapan jalan?" tanya Rian kesal.
"Tau nih, ayoo jalan woy!" tambah Jojo.
Rian menghela nafas nya pelan dan berusaha menahan rasa kesal nya, dan kembali menampilkan senyum.
"Gua ngantuk dah, ntar kalo udah sampe bangunin ya" ujar Ginting menyenderkan diri nya ke jendela.
"Dasar pelor!" ledek Fajar
"Jom lagu dong nyalahin, pake wireless" pinta Jojo.
Rian mengangguk dan mulai memutar mp3 player di mobil nya, dan membiarkan Jojo memutar playlist kesukaan nya.
Lagu lagu yang cukup mellow.
"aduh, Jom pelan dong" protes Ginting yang memejamkan matanya karena Rian melewati polisi tidur.
Ginting berdecak pelan karena kepalanya terbentur, dan mengambil tissue yang belum terbuka dan dijadikan bantal.
"eta si Ginting, bener bener" Ujar Fajar keheranan.
"Oh iya Jo, lu nanti ga ikut ke kondangan nya A Ricky?" tanya Fajar pada Jojo yang ada disebelahnya.
Jojo menggeleng. "Gue ada acara keluarga, udah bilang ke A Ricky gabisa dateng juga lagian, Kevin juga gak dateng tuh katanya"
"Ya dia mah ada acara berdua ama Jingga" jawab Rian.
"ngebucin amat ya Kevin" ucap Fajar
"nanti kalo lu udah nemu yang pas gua rasa lu bakal lebih ngebucin dari Kevin" balas Rian.
"Yang Roomate dibelain terus yaa"
Rian hanya menanggapinya dengan tawa kecil.
--
Selesai mengurus Visa, mereka semua berada di sebuah Kafe untuk makan malam.
"Jar jar, Gracia Indri noh" ujar Ginting menyenggol tangan Fajar.
Fajar melihat ke arah yang dimaksud Ginting. Ada Gracia Indri disana sedang melayani foto bersama.
"hahaha, biarinlah."
"Tumben ga disamperin" tanya Rian
"gaklah, gue mau insyaf nih ga modus cewe sana sini, mau satu aja, insha Allah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanficPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...