34

2K 227 13
                                    


Aurora Pov's

Kemarin Fajar dan Rian berhasil mengalahkan Kevin/ Marcus diquarter final malaysia open, dan sayang nya di semifinal mereka kalah sama pasangan Jepang.

Takeshi Kamura dan Keigo sonoda. Pas gue buka sosmed. Ya ampun pada ribut, fans Fajri dan Fans Minions ribut.

Ada yang bilang mereka cuma ngotot lawan minions lah. Ada yang bilang, coba minions yang menang, rian banjir error lah, Fajar loyo lah.

Ya Allah, emang nya mereka mau kalah? Di setiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan kalah.

Dan netizen gampang banget ya nulis komentar yang nyinyir, tanpa tau gimana berjuang nya mereka. Tanpa tau capeknya mereka, pengorbanan mereka tiap harinya.

Rasanya gue pengen balesin komentar mereka satu satu. Tapi nggak ada guna nya juga. Netizen itu maha benar.

Gue tadi ngeliat jelas kekecewaan di wajah Fajar juga Rian. Apalagi pertandingan nya disiarin di tv nasional.

Tadi pas di wawancara juga Fajar langsung minta maaf.

Kasian, Fajar - Rian, menang di caci. Kalah dibully.

Gue coba ngirim chat ke Fajar, mau liat apa dia udah pegang ponsel nya apa belum. Cuma ke Fajar, dan gak ke Rian

Dan Rian, gue lagi dan lagi berusaha jauhin dia, perlahan, gak bales chat dia lagi, dan gak angkat telepon dia lagi.

Meski berat rasanya, tapi gue harus nepatin janji gue ke Fajar. Gue harus membunuh perasaan untuk Rian secara perlahan.

Kali ini harus.

Ponsel gue bergetar. Fajar balas chat gue.

From : Fajar💍

Thank you sayang.

Gue langsung nekan panggilan ke Fajar, sebagai tunangan yang baik, gue berusaha menghibur Fajar lah

"halo Assalamualaikum"

"waalaikumsalam sayang"

Nada suara nya gak seceria biasanya.

"Halo A, gapapa kok gapapapa kalah, next time be better"

"iya, makasih ya, maaf kalo aku ngecewain"

"gak sama sekali, kamu sama Rian tetap membanggakan kok, tetep semangat ya buat selanjutnya"

"pasti dong, apalagi udah disemangatin sama calon istri sendiri. Siapa coba yang gak semangat"

"bagus bagus, aku mau nanti mas kawin medali emas ya, awas kalo gak bisa dipenuhin. Medali atau gak piring juara"

"waaadaaawww, syaraaattnya sangat memacu a'a lebih semangat buat selanjutnya lagi"

"harus dong, harus semangat, kalo bisa medali emas olimpiade jadi mas kawin nya"

"doain ya supayaa makin konsisten kedepan nya. Oh iya, nanti pulang dari singapore kita ke bandung ya"

"ngapain ke bandung?"

"disuruh mamah, kemarin pas opening fajri coffee kan kamu gak ikut, sekalian main ke tempat usaha akulah"

"iyaudah, kita ke bandung"

"oke, yaudahh udah dulu ya, makasih udah nelepon aku dan naikin mood aku juga, aku mau mandi dulu nih, belum mandi hahaha"

"pantes bau nya kesini"

"ya Allah julid amat"

"hahaha, yaudah ya A, assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang