Haloo.. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini
Aurora Pov's
Selepas solat subuh gue mau ke pasar. Belanja bahan masakan buat sahur pertama. Dan gue juga bakal bikinin Rian opor, kasian dia puasa pertama gak sama keluarga. Jauh.
Sebenernya Fajar ngajak gue ke Bandung, tapi gue gak mau, lagian disini ada Lala sama Mas Dimas juga, ngapain gue harus ke Bandung?
Gue tadinya ke pasar mau sama Lala, tapi abis solat subuh dia malah tidur. Padahal gue mau belanja lumayan banyak hari ini, buat stok.
Mas Dimas juga tidur lagi, yaudahlah gue sendiri aja.
Gue keluarin motor, pasar nya gak terlalu jauh dari sini kok.
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam. Eh. Fajar?"
Dia berdiri di depan gerbang dengan senyum manis yang dia punya.
Ngapain coba pagi pagi gini kesini? Gue. Bukain pagar buat dia.
"Ngapain?" tanya gue
"mau nemenin kamu ke pasar"
Tau darimana dia gue mau ke pasar?
"Firasat aku aja sih kamu bakal ke pasae pagi pagi gini, mau belanja buat munggahan puasa kan?"
"katanya mau ke bandung?"
"nanti siang. Sini aku yang bawa motor nya"
Gue masih diem, sementara Fajar udah ambil alih motor gue.
Eh, tapi gue gak liat mobil Fajar, dia kesini jalan kaki?
"Aku dari pelatnas jogging"
Ini kenapa dari tadi Fajar kaya bisa baca pikiran gue sih.
"Ayo Raa....eh helm dulu" Fajar turun dari motor dan ngambil helm yang gue taro di meja teras.
Dia pake helm, pas gue mau pake, dia malah ngambil, dan makein helm ke kepala gue.
"ayo Ra"
Kali ini gue yang takut, gue takut ada yang liat gue sama Fajar dan Rian tau, lagipula kenapa Fajar harus berubah kaya gini sih?
Gue naik ke motor, tanpa banyak omong. Gue juga bingung mau ngomongin apa.
"kamu tunggu ya Ra. Aku bakal kasih liat kamu kalo aku mau bener bener berjuang buat dapetin kamu balik"
Terserah lu deh Jar.
Sampai di pasar gue langsung ngacir, ninggalin Fajar yang lagi parkir motor. Ah biarin dah dia kelimpungan nyariin gue.
Gak lama, tangan gue ditarik.
"cepet banget jalannnya"
Ya ampun, gue padahal udah jauh, tapi masih ke kejar, lari kali dia ya.
Akhirnya gue biarin Fajar ngintilin gue belanja, gapapalah biar ada yang bawain juga.
Gue belanja banyak lah pokoknya, lauk pauk dan sayuran.
Pulang dari pasar, Lala sama Mas Dimas kaget liat gue sama Fajar.
"makasih" ujar gue ke Fajar.
"aku masukin ke dapur ya"
Belum gue bilang, Fajar udah nyelonong masuk..
Lala muka nya udah gak suka,sedangkan mas Dimas keliatan kebingungan.
"mbak kok bisa ama dia?"
"tau, pagi pagi dia udh kesini, nemenin ke pasar, udah aku masuk dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanficPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...