Halo..apa kabar?
Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.
Rian Ardianto Pov's
Di babak kedua Badminton Asia championship gue dan Fajar kalah ngelawan he jiting/tan qiang. Tapi kita kalah dengan poin yang nyesek. Padahal gue juga udah berjuang. Fajar juga. Tapi yang namanya rejeki. Mungkin emang bukan rejeki kita disini.
Banyak juga wakil indonesia yang gugur di babak kedua ini, dan kita semua bakal balik ke Indonesia besok.
Ambil sisi baiknya, gue jadi bisa nemenin Aurora yang sakit, sedangkan Fajar katanya mau liburan ke pangandaran sama keluarga nya.
"Jom lu jadi balik besok?"tanya Kevin, baru aja selesai mandi.
"iya pin, lu hati hati ya, jangan kangen sama gue, gue tunggu medali emas nya"
Kevin cuma menghela nafas nya pelan. "kenapa lu?" tanya gue heran.
"Feeling gue gak enak aja di turnamen ini"
"yeee, Jangan gitu dong, harus yakin Vin"
"tau dah Jom"
"gue laporin Jingga nih lu gak semangat gini!"
"ehh, jangan dong. Iya iya gue semangat lagi!"
"gitu dong!"
Setelah itu gue sama Kevin sibuk dengan ponsel masing masing, Kevin video call sama Jingga. Sementara gue? Main pubg lah.
Lagi asyik main pubg, ada panggilan masuk. Yah elah.
Tapi kesel gue hilang pas liat siapa penelpon nya. Eh panggilan video dari Aurora.
"assalamualaikum Rian..."
Ya Allah betapa manis dan cantik nya ciptaan-Mu yang satu ini.
"waalaikumsalam, hai Ra"
Aurora masih dirumah sakit. Tapi gue dengan jelas kalo dia udah rada sehat, bahkan dia udah gak pake alat bantu pernafasan.
"apa kabar yan? Kamu kalah ya? Gak apa apa kok, udah berjuang semaksimal mungkin, iya kan?"
"iya aku kalah, sedih sih, tapi mau gimana lagi, namanya juga pertandingan, ada menang dan kalah"
"yang penting jangan putus asa dan terus berjuang biar jadi lebih baik ke depannya, oh iya, kamu ikut piala sudirman gak bulan depan, kan pas puasa tuh,puasa kamu gimana nanti?" tanya Aurora dengan nada khawatirnya
Gue jadi seneng denger Aurora se khawatir ini sama gue.
"kayanya sih, tapi liat aja pengumuman nya nanti"
"terus puasa kamu gimana?"
"ya gak gimana gimana, kalopun harus batal, aku bakal ganti nanti, kamu gimana kabar nya udah mendingan belum?"
Dia mengangguk pelan.
"iya, alhamdulillah aku udah ngerasa lebih baik, masih harus di infuse aja, dan masih sedikit lemas, cuma badan udah enakan aja rasanya""alhamdulillah kalo gitu, oh iya tunggu ya, besok aku pulang"
"hah? Kamu pulang? Seriusan?"
"iya, kenapa? Udah kangen ya?" ledek gue
"nggak kok"
"bener? Padahal aku nya kangen lho"
Gue bisa liat Aurora tersenyum malu.
"iya kangen"
"semua kata rindu mu semakin membuat ku tak berdayaa, menahan rasaa ingin jumpaa, percayalah padaku, akupun rindu kamu, ku akan pula.... Aduh sialan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanficPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...