Halo. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.
Rian Ardianto Pov's
Beberapa hari lagi gue dan temen temen atlet yang lain bakal berangkat ke china buat ikut turnamen badminton asia championship. Gue baru aja balik dari Jogja, cuma satu hari di jogja karena pemilu presidan dan anggota legislatif dpr.
Banyak yang pada pulang ke kampung halaman nya buat nyoblos, tapi banyak juga yang berdomisili di jakarta jadi gak perlu pulang kampung kaya gue contohnya.
Latihan hari ini cuma setengah hari, untung deh, gue masih capek kemarin pulang - pergi Jogja.
Akhirnya gue ngedekem dikamar sambil main game kesayangan.- pubg.
Si Kevin keluar dari kamar mandi. Abis ngapain?
Mandi ya readers tersayang.
Terus dia teleponan sama Jingga.
Lama lama gue omelin juga nih orang satu. Bisa gak sih dia gak pamer kemesraan didepan gue?
Pengen gue doain putus, tapi gue juga termasuk shipper mereka garis keras.
Eh, jangan bilang Kevin tapi yak.
Lagi asyik main pubg Kevin ngeganggu gue dan ngajak gue keluar
Ya daripada dia terus terus ganggu gue, gue iyain dah. Toh dia yang bawa mobil dan yang mau traktir gue.Ternyata dia ngajak gue ke tmii, ga ngerti mau ngapain. Udah gitu berhenti di parkiran.
Gak ngerti gue, kalo ada yang liat kita berdua disini, anjir heboh pasti..
Kevin keluar dari mobil, dan gue cuma bisa ngikutin, ternyata dia Nyewa sepeda yang dua jok, ya masa gue bakal boncengan sepeda sama dia sih?
Kevin gak naikin sepeda itu, sepeda nya dia bawa jalan. Matanya menjelejah sekeliling.
Ai...."
Gue mendadak berhenti di tempat melihat siapa yang ditemui Kevin.
Tentu saja Jingga.
Dan Aurora.
"Vin, kangen" Kevin membawa Jingga kedalam pelukannya.
Sepeda nya dilepas gitu aja, untung langsung gue tangkep tuh sepeda.
"apalagi aku"
"eehhhmmm"
Kevin dan Jingga pun menyudahi pelukan mereka.
"ehh Ada Aurora hei, eh Jom sini dong!"
Teriakan Kevin membuat gue melangkahkan kakinya mendekat sambil membawa sepeda.
"Ayo keliling lagi!" ajak Jingga semangat.
"Yaudaah, Aurora sama Jombang ya?"
"hah?" ujar Aurora dan gue bersamaan setelah mendengar ucapan Kevin.
Setelah sekian lama, berapa banyak purnama yang terlewat? Gue akhirnya ketemu lagi sama Aurora.
Dan sialnya, kenapa dia makin cantik sih? Gimana gue gak selalu pengen deket dia coba. Tatapan nya aja meneduhkan, kaya pohon ditengah padang pasir.
"Iya bener, Aurora sama Rian ya, emang nya mas Jom mau gitu bonceng berdua sama Kevin? Nanti para bromance shipper kalian langsung kelojotan" ujar Jingga
Gue menggaruk kepala yang gak gatel, gue sih seneng aja. Mau banget malah, tapi gatau Aurora nya. Ditambah setelah gue tau alesan kenapa dia ngejauhin gue.
.
"terserah Aurora sih" jawab gueAurora melihat sekeliling, gak ngerti gue, mungkin ngecheck rame atau ngganya tempat ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...