26

2.2K 220 10
                                    


Halo. Jangan lupa jejak kalian kutunggu.



Final Djarum superliga berlangsung hari ini, antara club nya Fajar - Musica Trinity, melawan club nya Kevin - Djarum superliga.

Tadinya Aurora  dan Mitzi tidak bisa menonton langsung karena tidak kebagian tiket, tapi ternyata Jingga bisa membawa mereka masuk. Dan menonton di bangku atlet dekat lapangan.

Sebenarnya Aurora tidak enak, namun Jingga memaksanya.

Jadinya sekarang dia berada di deretan belakang bangku atlet dan official yang berada di dekat lapangan

Teriakan dan dukungan sudah memenuhi sabuga dari sebelum pertandingan di mulai, karena ada acara farewell debby susanto, yang pensiun bersamaan dengan ci butet.

"kalian gapapa duduk disini kan?" tanya Jingga pada Mitzi dan Aurora.

Mitzi mengangguk. Meskipun posisinya sekarang salah tempat, dia berada di barisan pendukung club pb djarum, bukannya club Ginting, Musica Trinity.

"Gapapa lah, yang penting nonton" jawab Mitzi

"Gimana Ra?" tanya Jingga pada Aurora yang sedang mengetikkan sesuatu di ponsel nya, dengan senyum yang sangat manis.

Mitzi dan Jingga saling pandang.

"Mentari Rastika Aurora?"

"eh iya, kenapa?" tanya Aurora bingung.

"kenapa sih kamu Ra? Senyum senyum mulu dari tadi?" tanya Jingga.

Aurora menggeleng, Mitzi tertawa.

"semalem ada yang habis jalan gitu deh, pulangnya ketiduran di gendong pula"

Aurora menggeleng pelan, dia merasa malu sekarang. Dan dia yakin mukanya pasti sudah merah.

"oooh gitu,  dia dimana ya sekarang, kaya nya diatas deh, suru duduk disini aja kali ya dukung roomate nya" ujar Jingga sambil melihat kanan kiri.

"mana bisa Rian milih antara Kevin dan Fajar" jawab Aurora pelan.

Mitzi dan Jingga saling memandang sambil menahan tawanya.

"Kita gak nyebut nama Rian lho ya" ledek Jingga

"kamu sendiri yang bilang, kalo dia nya itu Rian, hahaha"

Sialan- rutuk Aurora dalam hatinya, dia terjebak.

"shh, udah dong, nanti ada yang denger dan mikir yang nggak nggak" ujar Aurora

"Mikir yang nggak nggak?"

"hmm, aku curiga, ya nggak Mitz?"

Aurora langsung menutup mukanya karena salah bicara lagi.

Pertandingan pertama dimulai oleh Anthony Ginting - Musica vs Ihsan Maulana - Pb Djarum.

Dengan skor yang cukup ketat, Ginting berhasil memenangi pertandingan dengan rubber game.

21-15. 20-22. 21-18

1 - 0 Musica unggul atas djarum.

"Mereka so sweet ya pelukan gitu" ujar Mitzi ketika melihat Ginting dan Ihsan berpelukan saat selesai bertandingan.

"Bilang aja kamu mau dipeluk juga" ledek Jingga

"di lapangan boleh lawan, tapi di luar lapangan mereka kawan" tambah Aurora.

Pertandingan kedua dilanjutkan oleh Kevin Dan Babah Ahsan, melawan Fajar/ Ivanov.

"aku dukung Kevin sama babah aja kali ini" ucap Mitzi

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang