Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini
Aurora Pov's
Suara Alarm yang terus berbunyi memaksa gue untuk membuka mata, gue mau bangun tapi rasanya susah. Badan lemas banget, ditambah kepala rasanya kaya ditiban besi ribuan ton, terus udara yang rasa nya dingin banget. Dan perut yang melilit.
Gue gak mau sakit, tapi nyata nya tepar gini, pasti gara gara kemarin gue ditaman hujan hujanan.
Gue bener bener gak bergerak nyari tempat neduh, tetep di ayunan di guyur hujan, sampai hujan itu berhenti.
Bodoh kan, gara gara sakit hati gue sampe sakit gini.
Gue coba turun dari kasur, tapi pas berdiri, gue gak kuat, kepala gue aja rasa nya muter muter, akhirnya gue berbaring lagi di kasur.
Aduh, gue reflek pegang perut gue yang rasa melilit nya mendadak jadi lebih sakit.
Ya Allah perih banget rasanya.
"aaahhh"
Bukan jadwal tamu bulanan gue, dan ini rasa nya 3x lipat lebih sakit ketimbang pas tamu bulanan datang.
"ibu..." rintih gue pelan, air mata udah turun ke pipi karena gue gak tahan sama sakitnya.
"i...bu"
Gue mengucap istigfar dalam hati, dan mencoba mengatur nafas gue, berharap rasa sakit di perut gue bisa perlahan menghilang.
Tapi sayangnya nggak, dan malah makin sakit. Sampe akhirnya gue gak inget apa apa lagi selain gelap
Rasanya baru sebentar mata gue terpejam. Tapi udara yang dingin membangunkan gue, dan perut gue tetep terasa sakit.
"mbak ya Allah bangun juga, mbak badan nya panas banget mbak, apa lagi mbak yang dirasa, ini Lala beli bye bye fever di warung, Lala panik banget liat mbak gini, mana gak ada mas Dimas lagi"
"dingin La"
Lala langsung nambahin extra selimut buat gue. .
"mbak kita ke dokter ya, mbak kuat jalan nggak?"
Kepala pusing, badan panas dingin, perut gue melilit gini, gue gak yakin gue bisa jalan ke dokter.
"gak yakin La, arghh"
"mbak kenapa mbak?apa yang sakit mbak?" tanya Lala panik
"perut aku sakit banget La...."
"aduh bentar ya, Lala dari tadi udah neleponin Fajar tapi gak diangkat, sumpah ngeselin banget. Apa Lala telepon yang lain aja ya?"
Gue gak peduli Lala mau telepon siapa, yang penting gimana cara nya perut gue supaya gak sesakit ini.
"ALHAMDULILLAH DIANGKAT, MAS JOM EMANG YANG TERBAIK"
",,,,,"
"Mas Jom bisa kesini gak? Sibuk gak?"
"...."
"Ulang tahun dokter pelatnas yang baru?, ck, Mas Jom tolong dong mbak Aurora sakit ini, mau bantuin aku bawa dia ke rumah sakit gak?"
"...."
"Iya mas Jom, aku tunggu makasih ya"
Tadi gue denger ulang tahun dokter pelatnas yang baru. Renata maksudnya ya? Siapa lagi dokter pelatnas yang baru kalo bukan Renata
"mbak, sabar ya, Mas Jom bakal kesini, ini Lala yakin a Fajar gak bisa dihubungin karena sibuk ngerayain ultahnya si Renata, bener bener kebangetan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...