HaloJangan
Lupa
Tinggalkan
Jejak
Di
Chapter
Ini
Happy reading !
Aurora Pov's
Gue nonton Indonesia masters bareng Lala, di sektor VIP jadi deket lapangan.
Jingga katanya nonton. Tapi baru bisa sore dia dateng.
Gue sendiri dateng pas pertandingan Nya Greysia - Apri lawan stoeva bersaudara. Dan lumayan dapet spot yang enak.
Selagi pertandingan dari wakil negara lain, gue sama Lala keluar dulu buat makan siang dan sholat dzuhur.
"ehhh, Aurora kan?"
Gue balik badan, dan ngeliat Kenas disana bareng si mbak. Itu mbak temen pubg nya Rian
Tahu kan siapa? Sirli ulfa!
"Eh Mas Ken" sapa gue sambil tersenyum padahal hati gue kesel gitu liat Sirli disini.
Ngapain dia disini? Duh, ya nonton si Jombang pastilah
"kalian nonton dimana?" tanya kenas
"Vip Dong masken" jawab Lala
Kenas tertawa. "oalah, sama Lala juga. Oh iya kenalin ini Sirli, Bl Jogja nih"
Gak tau kenapa si Sirli kaya mandang gue remeh gitu.
"Halo, Aurora" ujar gue berusaha Ramah.
"ohh haallloo. Gue sirli, temen nya Kenas sama RIAN" ucapnya menekankan kata 'Rian'
"Lala"
"Mereka temen nya Kevin lho Sir"
Wajah Sirli mendadak berubah keliatan penasaran setelah Kenas bilang gue temen nya Kevin.
"oh yaaa? Temen nya Kevin?? Waahhh"
"iya, temen satu SD"
"oh satu SD"
"Maaf ya Mas Ken, mbak Sirli. Kita mau sholat dulu terus makan, laper, kita duluan ya. Daahhh" ajak Lala sambil narik tangan gue pergi dari situ.
Musholla nya penuh. Lagi lagi penuh! Akhirnya gue sama Lala milih buat keluar dari area istora dan jalan ke mesjid di luar istora.
Dan untung nya mesjid nya gak rame. Akhirnya bisa sholat juga.
Selesai sholat. Gue harus nungguin Lala yang mendadak kebelet dan harus ke toilet.
Gue menunggu diluar mesjid, cuma ada beberapa orang yang lewat. Karena jarak mesjid ini lumayan jauh dari istora jadi pada gak mau sholat disini kali.
Gue mengecheck pertandingan siapa yang lagi berlangsung sekarang. Sampe akhirnya gue ngerasa ada yang duduk disamping gue.
"udah kelar Laa....."ucapan gue terhenti ketika bukan Lala yang duduk.
"Rian?"
Rian tersenyum. Dan pake sepatu nya. Astagfirullah muka nya Rian makin glowing abis sholat gitu.
"Apakabar Ra?"
"alhamdulillah baik,.kamu sholat disini?"
"Iya, di istora mah susah rame"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanfictionPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...