33

2.1K 227 6
                                    

Halo, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.




*special Fajar Alfian Pov's

Gua termasuk tipe orang yang selalu berusaha menepati janji juga amanah yang di dapat.

Contohnya, apa kalian ada yang inget kalo taun lalu gua udah sampe Denmark dan mundur terus balik ke Indonesia karena keluarga sakit?

Itu kakek gua, disaat saat kritis nya dia minta satu hal ke gua.

Yaitu, menerima perjodohan yang dia cita citakan sejak dulu. Perjodohan sama cucu dari teman nya.

Namanya Mentari Rastika Aurora, cantik, baik dan profesi nya guru, awalnya gua sempet nolak, tapi karena liat kondisi kakek gua yang makin drop, gue pun nerima.

Dan gua pun gak ngerti kenapa si Mentari ini. Iya namanya Mentari.  Dia gak ngajuin keberatan sama sekali.

Dan ajaib nya setelah gua terima perjodohan+ tunangan di keesokan harinya. Kakek gua langsung sehat dan bisa keluar dari rumah sakit.

Tapi tetap aja, di bulan desember kakek gua berpulang ke rahmatullah. Dan sebelum meninggal, Kakek sebenernya pengen lihat gua nikah sama Mentari Aurora.

Tapi kan, gua masih muda. Masih banyak mimpi yang mau dikejar, si Aurora juga sama.

Sejauh gua kenal Aurora selain cantik, dia baik gak neko neko, gua belum tau sih soal hal hal kecil tentang dia. Karena emang sibuk turnamen kan, jadi gua gak punya kesempatan sama sekali.

Dan disaat gua mulai berusaha buat menumbuhkan rasa cinta dan sayang buat dia. Datanglah masa lalu.

Pertahanan gua rapuh, disapa
"Hey Fajar" aja langsung goyang.

Dilema melanda,  berusaha tetap menepati janji juga amanah kakek buat sama Aurora atau kembali sama masa lalu yang sebenernya belum bisa gua lupain.

Gak bakal mudah bukan..?

Dan disisi lain. Ada cerita yang gak gua tau, tentang tunangan gua dan partner lapangan gua.

Muhammad Rian Ardianto

Mentari Rastika Aurora.

Dan gua baru ngeh kalo mereka punya inisial nama yang sama.

Mereka saling menyimpan rasa, dari yang Aurora bilang ke gua, Dia emang lebih dulu kenal sama Rian, darin dulu udah kagum sama Rian.

Dan Rian, gua perhatiin dia tuh senang banget kalo ada Aurora dan gua udah mencoba menasihati Rian buat jauhi Aurora. Tapi ternyata gak berhasil.

Mereka tetap deket. Dan itu akibat dilema nya gua milih mantan atau tunangan.

Dan gua pun punya satu kesalahan fatal, gak ngakuin Aurora sebagai tunangan gua, malah pura pura gak kenal.

Karena gua bener bener gak tau kalo Aurora itu temen sd Kevin dan Jingga. Dan disitu gua pura pura gak kenal Aurora.

Padahal dia tunangan gua.

Ke soal Rian dan Aurora.

Aurora udah bilang kalo dia punya tunangan ke Rian, tapi gak ngasih tau siapa.

Gua kepikiran gimana nanti kalo Jombang tau gua adalah tunangan Aurora ya?

Dan yang lain juga? Kaya Kevin dan Jingga? Gimana reaksi mereka ya nantinya?

Dan soal mantan, mantan gua namanya Renata Bunga Aprilia, cantik. Baik.

Lulus SMa kita mutusin buat pisah karena mau fokus ke dunia masing masing..

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang