18

2.2K 230 3
                                    


Halo......

Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.



Mari kita flashback ke salah satu part di 'soulmate'

Mengungkit luka lama.





Rian Ardianto Pov's

Gue sama Fajar baru aja nengok koh Sinyo, dan disana juga ternyata ada Jingga, dan parahnya lagi si Fajar mulutnya ember banget, dia bilang soal Kevin yang lagi jalan bareng Denira. Kan kasian si Jingga nya. Dia sampe nangis gitu.

"Aduh Jom, kok bisa sih gue sampe gatau soal Kevin sama Jingga udah resmi" keluh Fajar

"Ya lu nya aja yang kudet"

"tapi serius deh, sejak kapan mereka jadian?"

"tahun baru" jawab gue.

"Gila, dirahasiain ternyata, eh tapi kok bisa bisanya si Kevin malah jalan ama Denira sih Jom?"

Gue menghela nafas pelan.

"Ya mana gue tau Jar, emangnya Kevin apa apa selalu lapor ke gue?"

"iyaelah, kaga usah ngegas juga Jom, yaudah ah gue mau ke kamar,eh tapi Kevin ga ada ya, gue tidur disini ya?"

Gue berdecak. "nanti bantal Kevin lu ilerin lagi"

"Sue Lu!"

Fajar langsung tiduran di kasur nya Kevin sambil mainin ponsel.

Kayanya gue perhatiin Fajar tuh punya masalah deh. Tapi dia pendem.

"Jar lu tau gak, gue punya temen"

Fajar ga nengok, tetep main ponsel dia.

"terus?"

"Temen gue pikiran nya rada terganggu, gara gara apa coba"

Fajar menengok sekilas. "Naon?"

"Gara gara punya masalah dipendem sendiri"

Fajar langsung bangun dan natap gue kebingungan

"Maksud na teh kumaha sih Jom?"

Gini nih sarjana pendidikan geografi. Kadang loading nya lama.

"gue sengaja kasih tau, lagian gue perhatiin lu punya masalah, tapi ga di share gitu"

Fajar langsung diem, dia menggeleng dan cuma senyum.

"Makasih Jom, tapi gapapa kok, masalah yang gue hadapin sekarang emang karena ulah gue sendiri. Gapapa gue bisa lewatin"

Ini kayanya masalah cewe nih. Tapi siapa ya yang berhasil bikin Fajar galau begini.

"pasti masalah cewe ya Jar?"

Fajar mengangguk. "Ya gitu deh, lu sendiri gimana neh, sama siapa sekarang, ada yang di incer kaga?"

Gue mengangguk dan muka Fajar langsung penasaran.

"Kepo!"

Gue gak bisa cerita ke Fajar sekarang, belum saatnya.

--

Latihan rutin biasa dilakukan, februari turnamen cuma superliga sih, tapi sebagian ada yang ke german open juga, abis superliga baru all england.

"Ada yang abis dinner di namaaz nih" seru Fajar ketika melihat Kevin memasuki gelanggang. Nah tuh dia udah dateng

Gue menghampiri Kevin. "Semalem bener?"

Kevin mengangguk. "Gila ya Vin. Kalo mau selingkuh ya putusin dulu Jingga nya" ujar Fajar

Destiny Of Love | Rian Ardianto √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang