Aurora Pov'sWaktu liburan sudah berlalu, saatnya gue kembali ke rutinitas mengajar, kemaren tiba di Jakarta sama mas Dimas yang bener bener tinggal bareng gue sama Lala sekarang.
Eh Lala mah belum balik, masih di bandung.
Mas Dimas itu ya, sekarang demen banget ngeledekin gue, gara gara foto pas liburan di Bromo.
Iya, gue. Liburan di Bromo bareng Rian dan keluarganya. Dan Mas Dimas punya banyak foto liburan nya.
Gak nyangka juga sih, kalo boleh jujur. Gue seneng banget pas bisa liburan bareng mereka, di depan mereka gue berusaha biasa aja. Padahal rasanya mau jingkrak jingkrak sakinh seneng nya
Tapi karena Mas Dimas ama Mbak Dinda itu udah kenal gue kaya gimana, pulang liburan gue di ledek habis habisan.
Rada aneh sebenernya sama Mas Dimas, waktu sama Fajar, dia kaya Datar gitu aja, tapi sama Rian, kenapa dia cepet akrab ya?
Entahlah.
Tapi ya, gue kesel deh liat foto foto tahun baruan nya Rian, sama mbak main pubg nya dia.
Apalah aku ga ngerti game gitu, kesel gitu rasa nya, pengen gue cakarin muka nya Rian.
Eh. Jangan muka Rian, muka si mbak pubg nya ajalah.
Gue, tahun baru kemarin? Cuma ke alun alun kota, terus bakar sate sama jagung aja dirumah, ga kemana mana lagi.
Soal Fajar, baru hari ini dia balik ke Jakarta, sama Lala juga, karena Fajar kan harus balik latihan ke pelatnas buat malaysia masters sama indonesia masters.
Kira kira gimana ya kalo Rian tahu kalo gue ini tunangam Fajar? Apa Fajar bakal ngasih tau Rian?
Gue buka galeri, ngeliat foto yang dikirimin sama Mas Dimas, foto foto liburan di bromo, yang ternyata banyak foto candid gue sama Rian yang berhasil di abadikan mas Dimas.
"Liatin aja terus fotonya"
Ponsel gue hampir jatuh karena Mas Dimas tiba tiba dateng, terus duduk disebelah gue.
"rese ih, kok udah balik Mas?"
"Udah, cuma pengenalan staff terus tour rumah sakit, senin gue baru mulai kerja disana"
"Kereeeennn nya Mas ku Ini"
"Si Lala kapan balik kesini?"
"mereka udah jalan dari bandung"
"mereka? fajar sama Lala?"
Gue mengangguk. Mungkin ini saatnya gue tanya soal Fajar.
"Mas, kayanya kamu ga suka Fajar ya?"
Dimas menghela nafasnya pelan dan menyenderkan tubuhnya di sofa.
"gak ngerti, jujur aja Dinda sama gue sama sama kurang sreg sama Fajar. Atau mungkin karena emang belum kenal banget sama dia"
"tapi sama Rian, langsung akrab gitu"
"Gak ngerti juga, mungkin kita langsung akrab karena sama sama glowing?"
Gue pukul pundak mas Dimas, eh tapi mas gue ini emang ganteng lho, putih juga, ga kalah dari Jombang.
"makan diluar yuk. Nge mcd gitu" ajak Mas Dimas.
"McD? Maunya makan lesehan sunda"
"ayo deh terserah kamu, ganti baju cepet"
Akhirnya gue bakal makan makanan sunda, karena belum kesampaian dari pas di Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
Hayran KurguPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...