Halo jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini.Aurora Pov's
Udah hampir satu bulan gue tinggal disini, gak di indonesia lagi, salah satu negara terindah di dunia, dan gue kuliah pun di salah satu universitas tertua di dunia.
Jadi waktu itu,sehabis Jingga nengok gue. Malam nya gue pindah rumah sakit ke Jogja, keluar dari rumah sakit 2 hari kemudian, dan satu minggu kemudian gue berangkat ke luar negeri buat kuliah.
Awalnya gue mau ngerahasiain dimana gue sekarang. Tapi sayangnya gue gak bisa nahan buat komentar diakun instagram Jingga, karena dia hamil. Seneng banget gue dengernya.
Dan karna itu gue jadi kontakan lagi sama Jingga, tapi kontakan nya cuma lewat instagram aja sih, karena gue juga gak ngasih nomor gue ke Jingga, dan untungnya Jingga ngerrti, gak marah
By the way, gue bikin akun baru, jadi akun gue yang lama gak gue pake, akun baru sengaja di kunci, kalo gak dikunci gagal dong rencana gue ngejaga jarak sama Rian?
Bener aja sih, di followers requested gue ada nama Rian, dan Fajar.
Tapi gue gak bisa, belum siap kembali. Gue mau fokus kuliah dulu, besok udah mulai masuk kuliah..
Kalian penasaran gak sih gue keterima dimana?
di universitas edinburgh, scotlandia. Jurusan matematika lah. Bukan jurusan menuju hatinya Rian.
Tinggal di scotlandia itu menyenangkan sih, walaupun muslim disini minoritas. Tapi penduduknya sangat menghargai perbedaan agama. Dan ditambah di skotlandia banyak banget wisata bertema harry potter. Tambah betah deh.
Walaupun sempet ngerasa homesick, tapi bisa diatasi lah. Yang kadang sulit diatasi adalah rasa kangen gue dan rasa kepo ke gue Rian.
Gak pernah ketinggalan info apapun soal dia, untungnya performance badminton dia sama Fajar baik baik aja.
Dan udah satu minggu ini, gue dapet kerja part time, ya walaupun disini full scholarship. Gue tetep butuh uang tambahan.
Jadi kerja jadi apa coba?
Part time di toko kue sih, yang punya orang Indonesia, gue dapet info kerjaan nya dari komunitas warga indonesia disini.
Disini gue lebih bisa mengekspressikan diri. Bisa lebih berpendapat, lebih bahagia walaupun kangen Indonesia.
"Hai, pagi Aurora" sapa pak Imran, pemilik toko kue tempat gue part time, dia kerja di kbri, yang ngurus toko ini istri nya.
"pagi pak imran"
"Besok udah siap hari pertama kuliah?"
"siap dong pak, kalo gitu saya masuk dulu ke dalam ya pak"
"iya, saya mau ke kbri, ibu ada di dalam ya"
"iya pak"
---
Tiba dimana hari Mas Dimas dan Mbak Nadine nikah dan gue gak bisa datang karena jarak yang jauh.
Alhasil gue cuma bisa video callan sama ibu pas mas Dimas baca akad nikah. Dan sekarang lagi acar
Gak nyangkaaa, mas Dimas yang dulunya bandel banget sering nyolong mangga nya bapak gue, sekarang udah jadi dokter dan nikah dengan cewe impiannya.
Tinggal mbak Dinda nih yang belum keliatan jodohnya, soalnya cowo cowo pada takut sama dia karena dia terlalu pinter dan psikolog juga, eh gue juga ya jodohnya belum ada
Rian, belum tentu dia yang bakal jadi jodoh gue, belum tentu Rian mau sabar nungguin gue, kalo dia sabar gue Alhamdulillah banget, tapi kalo emang Rian nemuin jodohnya, dan itu bukan gue ya gapapa. Mungkin itu jalan nya, dan mungkin hukuman yang harus gue terima udah mempermainkan dia selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love | Rian Ardianto √
FanficPerihal mencintai mungkin terdengar sangat mudah, beda lagi dalam urusan melupakan. Ketika mencintai kita diajarkan untuk bisa menerima takdir, antara balas dicintai atau tidak mendapat balasan sama sekali. Ketika melupakan rasa nya sulit. Lebih...