2. Pacar Naira

1.4K 171 9
                                    

***Another Way To Be Boyfriend***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***Another Way To Be Boyfriend***

Tahun ajaran baru telah dimulai sejak sebulan yang lalu. Kelas Naira sekarang 12 Bahasa 3, berisi penghuni yang sama dengan kelas 11 kemarin. SMA Bendera memang tak lagi mengacak kelas muridnya setelah masing-masing memilih jurusan pada waktu kenaikan kelas 11.

"Wei, Princess Pink udah datang!" seru Disty. Cewek itu menghuni meja belakang Naira tahun ini. Merupakan satu dari tiga anak yang paling dekat dengan Naira di kelas. Biarpun cantik dan cukup pintar dandan tapi Disty anak yang tomboy sebenarnya.

Princess Pink ialah sebutan yang berawal dari ledekan anak-anak sekelas terhadap Naira. Karena sikapnya yang kelewat lembut dan gemulai, nada bicara halus seperti anak kecil, kebanyakan barang-barangnya berwarna pink pula, alhasil Naira mendapat julukan seperti itu. Dengan kulit putih susu, rambut sepanjang punggung, juga wajah kalem yang
sedikit-sedikit tersenyum Naira semakin pantas disebut begitu.

"Tumben lo sampai kelas lebih pagi. Lian sama Salsa belum berangkat?" sahut Naira seraya melepas ransel.

"Salsa sih udah. Dia lagi ke kantin. Belum sarapan katanya. Nggak tahu kalau Lian," Disty mengeluarkan dua buku tugas Matematika dari tas.

"Gue udah berangkat, woi!" Suara cempreng serta merta menyahut dari depan.

Kompak Naira dan Disty menoleh.

Lian, cewek mungil bermuka polos, bermata belo, berjalan cepat ke arah mereka. Lian yang hobi jejeritan menempati bangku sebaris dengan Naira di kelas 12 ini, tepat di sisi kanannya.

"Uhukk! Coba tebak, Dis? Barusan gue lihat Naira turun dari mobil bareng siapa?" Segera Lian membuka gosip begitu sampai bangkunya.

"Siapa? Arzaki, ya?"

"Bukan!" Lian langsung menghempas jawaban Disty. "Sama Libra, cuy! Ciyee, Si Princess makin akur aja sama kakak ipar...."

"Serius?" terkejut, Disty menanggapi. "Pantesan tadi masuk kelasnya iring-iringan. Kayaknya hubungan Libra sama Mbak Kelly tambah mulus ya, Nai?"

"Eh?" Naira hampir tergagap. "Nggak juga, kok. Malah sebenarnya, tadi malem mereka...."

"Princess!" Seruan yang sangat Naira kenal membuatnya memutus ucapan serta menengok ke pintu kelas.

"Kirain Dylan cuma salah lihat. Ternyata beneran udah datang, toh."

Senyum manis merekah otomatis di wajah Naira melihat kehadirannya.

Dia Arzaki Van Java. Cowok cakep dari jurusan IPA yang sudah biasa keluar masuk 12 Bahasa 3. Anaknya supel, murah senyum, agak iseng, dan gemar sekali menggoda Naira, yang tak lain kini sudah menjadi pacarnya. Orang-orang sering mengira Zaki memanggil Naira 'Princess'  sebagai panggilan sayangnya, padahal tidak. Zaki hanya senang ikut-ikutan meledek karena merasa Naira cocok sekali disebut begitu rupa.

Princess Pink's BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang