Malam hari, pukul 10 tepat allerd dan aishi sampai di tempat balapan liar yg biasa di adakan. Disana mereka langsung di sambut oleh kebanyakan laki laki yg sangat mengenal allerd, seperti afan, jason, fiat, rangga, dan ali.
"akhirnya dateng juga" sapa marcel sambil menepuk pundak aishi.
Allerd mengangguk begitu pun aishi.
"ohoo..... Raja raja kita berkumpul disini bung" ujar fiat sambil bertos ria dengan allerd, marcel dan geva.
"gue gk disebut sih" ujar marcel pura pura kesal.
"oh iya, ratu kita disini juga" ujar fiat
"gue kangen lo cel, ya ampun lama banget lo gk main kesini" ujar ali dengan memeluk marcel
"tahan bang, dia cewek gue. Lo lupa?" geva menarik kerah baju belakang ali sehingga pelukan ali terlepas dari tubuh marcel
"aelah cemburu amat lo, ya ampun" ali menatap kesal ke arah geva
"ya ya dong, gue harus ngelindungi pacar gue tercinta dari makhluk berspesies centil kayak lo" ujar geva sinis
"adik ipar lo lerd, kasar banget sama gue. Hati gue sakit tau" ali memegang dadanya seperti seseorang yg sangat tersakiti.
Aishi yg mendengar ke alay an lelaki itu tertawa.
"btw btw siapa kah dia pemirsa?" tanya afan sambil menunjuk aishi.
"pacar gue, namanya aishi" allerd merangkul bahu aishi.
"ekhem" marcel dan geva ber dehem bersamaan. Allerd langsung melirik sinis ke arah marcel.
"oho.... Sahabat tercinta gue udah gk single lagi nih" goda jason sambil menyenggol lengan allerd.
Allerd hanya tersenyum kecil sambil mengedipkan matanya ke arah jason.
"oho... Berarti beneran nih" tanya afan, lagi lagi allerd mengangguk.
"oho..... " teriak afan, jason, ali dan rangga.
"pj woy pj.. " teriak rangga, allerd tersenyum menandakan jika ia menyetujui itu.
"btw, kenalin gue afan. Sahabat allerd yg paling ganteng"
"biasanya dia di panggil awan" bisik allerd pada aishi
"gantengan gue kali" celetuk rangga, "kenalin gue rangga"
"udah jangan bacot lo semua, gue mau perkenalan dengan ni cewek. Kenalin gue jason"
"kenalin gue ali, gue sahabatnya allerd. Dan paling deket sama marcel karena gue bakal jadi pacar allerd"
"dia ini muka alim, pendiem tapi alay nga gk ketulungan sehingga kewarasanya di pertanyakan" bisik allerd lagi pada aishi,
"lo kira gue gay?" tanya allerd kesal, aishi yg mendengar itu langsung tertawa terbahak bahak.
"cantik amat pacar lo lerd, pantes lo gk milih gue jadi pacar lo" ujar ali menggunakan nada sedih
"sorry ya gue masih suka sama cewek, bukan cowok centil kegatelan kayak lo" ujar allerd sinis.
"oho.... Sinis amat lo" ujar afan.
"cantik, kamu kelas berapa? Kok kayak masih seumuran sama marcel ya" tanya rangga dengan nada menggoda
"kelas 11, sekelas sama marcel" ujar aishi lalu tersenyum
"cel lo kok gk bilang ke gue kalo punya temen cantik kayak gini, kalo lo bilang kan setidaknya gue gk menjomblo disini" ujar jason
KAMU SEDANG MEMBACA
senior high school 2 (TAMAT)
RomanceMenikah dengan guru sekaligus wali kelasku sendiri yg tampanya tiada tara? Oh my god! Aku beruntung sekali -aishi- Menikah dengan gadis kecil yg menjadi muridku? Luar binasa. Entah bagaimana nanti kehidupanku........ Dan pacarku yg disana. Huh...