chap 62

974 30 4
                                    

"baiklah, saya harap kalian sudah bersiap diri untuk mendengar pengumuman pemenang lomba hari ini" ujar sang mc,

Aishi menggenggam tangan devian karena takut.
"gk papa sayang, jangan tegang. Nanti kena darah tinggi" hibur devian

"bukan waktunya bercanda kak dev" ujar aishi datar,

"aku cuma ngehibur kamu"

"baiklah yg mendapat juara harapan 3 adalah.." sang mc menggantung ucapanya untuk membuat seluruh peserta deg deg an.

"muhammad alif fauzian dari SMA NEGERI SURABAYA"

"huh.." aishi  bertepuk tangan sambil menghembuskan nafasnya kasar, untung bukan namanya.

"selanjutnya siswa atau siswi yg mendapat harapan 2 adalah.."

"semoga bukan gue" gumam aishi

"siswi yg mendapat juara harapan 2 adalah andi marsha dari SMA BAKHTI BENGKULU" ujar mc dalam satu tarikan nafas.

"prok prok prok"

Aishi menghembuskan nafas nya lagi, bersyukur bukan namanya.

"selanjutnya siswa atau siswi yg mendapat juara harapan 1 adalah.."

"semoga bukan gue lagi" gumam aishi lagi

"Siswa atau siswi yg mendapat juara harapan 1 adalah... Alexandro richfrod dari RICHFORD SENIOR HIGH SCHOOL MEDAN"

Prok prok prok..

"untung bukan gue" gumam aishi lagi.

"selanjutnya, untuk juara 3 adalah..."

"aku harap itu kamu" bisik devian

"jangan, aku ingin juara 1" ujar aishi, devian hanya tersenyum.

"pemenang juara 3 adalah putri andrea dari SMA KUSUMA KOTA BANTEN"

prok prok prok

Aishi menghembuskan nafas lega, bukan dirinya lagi.

"selanjutnya untuk juara 2 adalah.."

Aishi berkomat kamit supaya dirinya menjadi juara 1.

"pemenang juara 2 adalah.. Aishi fredella nakagawa dari RK INTERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL JAKARTA"

"aku?" aishi menunjuk dirinya sendiri

"selamat sayang, kamu dapat juara 2" ujar devian dengan tersenyum

Tanpa senyum, Aishi berdiri lalu berjalan ke panggung. Ia berdiri disana  bersama pemenang juara lain.

"dan yg paling kita tunggu yaitu juara 1 lomba fisika antar provinsi diraih oleh.."

"udah gk ada harapan lagi" batin aishi sambil menunduk.

"pemenang juara 1 adalah.. divo rizky dari SMA BINA BANGSA SOLO"

aishi menoleh pada divo yg berdiri disampingnya. Divo tersenyum sinis saat menatap aishi.

"seperti ucapan gue kan?" tanya divo pelan, aishi hanya bisa mendengus kesal.

"baiklah, ini lah pemenang pemenang dari lomba fisika antar provinsi. Untuk hadiah akan diserahkan oleh gubernur jawa tengah bersama wakil nya." ujar sang mc.

Setelah itu aishi kembali dan disambut pelukan oleh devian. Lalu pak dedi juga memeluk aishi sebentar sebagai pelukan selamat atas kemenanganya.

"selamat aishi, kamu membuat sekolah bangga" ujar pak dedi

"tapi gk dapet juara 1" ujar aishi lesu

"juara 2 sudah sangat bagus shi, kamu harus bersyukur masih masuk 3 besar"

senior high school 2 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang