Dia juga membunuh om haruka karena om haruka menolak menikahkan anaknya dengan putra nya nyonya seul bi. Kita semua sudah di bohongi oleh nya, dia menyogok polisi supaya polisi bilang kepada publik jika kecelakaan om haruka itu kecelakaan biasa padahal itu sudah direncanakan.
Kejadian itu terjadi saat om haruka keluar dari bandara setelah mengantar aishi ke jepang. Om haruka ditembak jarak jauh sehingga mobil yg di kendarai oleng dan menabrak pohon.
Disaat aishi, anak om haruka masih berkabung. Nyonya seul bi menikahkan devian, putranya dengan aishi dengan alasan ini sudah perjodohan dari dulu. Padahal om haruka baru tau itu di surat tanda tangan kontrak."
"saya perkenalkan ini adalah aishi fredella nakagawa, putri dari om haruka pemilik nakagawa corp" marcel menarik aishi dan aishi berdiri.
Aishi tersenyum.
"jadi saya ingin anda mengembalikan semua aset perusahaan nakagawa corp" marcel meminta pada seul bi dengan tersenyum
"aishi masih sekolah dan dia belum berhak menjalankan sebuah perusahaan." elak seul bi dengan nada sinis
"tapi dia pewaris utama, dia bisa menjalankan karena dia pintar"
"tapi dia belum pernah ke perusahaan sama sekali, dia belum mengerti soal bisnis"
"itu urusanya, bukan urusan anda nyonya"
"saya mama mertuanya, sedangkan anda bukan siapa siapanya"
"saya keluarganya, anda mama mertuanya tapi tidak pernah berlaku seperti mama mertuanya. Bahkan suaminya sendiri bertindak tidak seperti suami biasa.
Itukah yg dinamakan pernikahan? Bahkan saya bisa membawa pernikahan mereka ke meja hijau untuk bercerai dengan cepat"
"ini urusan keluarga tidak ada urusanya dengan perusahaan"
"tentu ada nyonya. Anda membuat pernikahan ini atas dasar merebut perusahaan bukan? Jadi saya tidak salah jika membahas masalah keluarga kalian disini.
Biarkan semua orang tau kebusukan anda, mereka yg tertipu oleh muka tak berdosa anda. Saya jelaskan supaya semua orang tau.
Jadi saya minta, tanda tangani surat ini" marcel memberikan surat kepada seul bi dengan melemparnya.
Seul bi dan devian melihat surat itu dan membelalakkan matanya kaget. Itu adalah surat pengembalian perusahaan
"tanda tangani sekarang atau aku akan menggunakan kekerasan" ancam marcel
"aku tidak akan mengembalikan nya" jawab seul bi tegas
Marcel tersenyum kecil, "apa anda tidak punya malu?" tanya marcel sinis. "semuanya sudah terbongkar, saya bisa menunjukkan bukti"
Marcel menyuruh anak buahnya menunjukkan bukti dari kecelakaan haruka, foto pernikahan aishi, perselingkuhan devian yg membuat aishi menangis dan semua kejadian yg aishi alami dengan devian. Semua nya ia tampilkan.
"saya sarankan kalian semua tidak menikahkan putri kalian dengan devian, karena dia adalah laki laki yg tidak bertanggung jawab" ujar marcel sambil menatap wajah dewan direksi.
"apa yg kamu katakan cel?" tanya devian marah
"jika anda marah berarti itu fakta" ujar marcel sambil mengeluarkan smirk nya. Devian diam dan tetap menatap marcel tajam.
Seul bi merobek surat itu dan membuangnya sembarangan. Reflek Marcel menggebrak meja.
"anda menandatangani sendiri atau dengan cara kekerasan?" marcel mengangkat pistolnya dan mengarahkanya ke seul bi.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior high school 2 (TAMAT)
RomanceMenikah dengan guru sekaligus wali kelasku sendiri yg tampanya tiada tara? Oh my god! Aku beruntung sekali -aishi- Menikah dengan gadis kecil yg menjadi muridku? Luar binasa. Entah bagaimana nanti kehidupanku........ Dan pacarku yg disana. Huh...