"udah gk usah kagum, ntar lo suka trus gue diabisin deh sama pak dev" canda fon
"ya gk mungkinlah, kak dev gk kayak gitu kali"
"ehmm udah dibelain nih" goda fon
"yayadong" aishi tersenyum, ia tidak malu lagi jika harus mengakui kalau ia membela devian. Itu berlaku jika di belakang devian, kalo ada devian aishi mah cuma bisa diem doang.
"gue ikut seneng lo udah baikan sama pak dev"
"neng, ini mie ayamnya" penjual mie ayam itu menaruh 2 bungkus mie ayam di depan aishi.
"ini uangnya pak"
"makasih neng"
"iya pak"
"eh gue cabut dulu ya fon" pamit aishi pada fon
"dianter pak dev?"
"kagak, jalan kaki gue."
"mau gue anterin?"
"halah lo paling cuma basa basi doang kan?" aishi tau fon, ia mah cowok yg males nganter cewek kalo cewek tuh bukan pacar atau gebetanya. Karena dirinya hanya sahabat, fon hanya basa basi.
"tau aja lo" fon cengengesan, aishi hanya bisa menatap datar. Lalu ia berjalan meninggalkan fon karena fon tidak berniat mengantarnya.
"kuy gue anter" motor fon berhenti di depan aishi membuat aishi kaget. Takut jika ia akan diculik,kan dia imut gini.
"beneran? Gk basa basi kan?"
"ya bener. Gk baik istri orang jalan sendirian, ntar dibawa suami tetangga lagi" fon tertawa, aishi pun ikut tertawa.
"ada ada aja lo" lalu aishi naik ke motor fon.
.
.
.
."anjir ada suami lo tuh, pasti nilai gue nol abis ini" ujar fon takut karena ia mengantar aishi sampai depan rumahnya dan devian berdiri di teras sedang melihat dirinya dan aishi.
"gk mungkin lah" aishi turun dari motor fon. "ntar kalo nilai lo nol, gue yg bantuin lo. Lo tenang aja"
"beneran? Thanks god lo emang besprend gue" fon mengacak rambut aishi.
"udah gue duluan ya, sorry gk nawarin masuk. Btw thanks udah di anter"
"gk papa, gue cabut dulu"
"ok, tiati"
Motor fon mulai melaju ke arah rumahnya jadi aishi masuk ke rumahnya.
"itu tadi siapa? Ngapain ngacak rambut kamu? Kenapa dianter sama dia? Gk tau apa kalo kamu udah punya suami" cerocos devian saat aishi akan mengajaknya masuk.
"nanya satu satu dong kak dev" aishi terkekeh
"kan aku khawatir sama kamu" devian menaruh tanganya di kedua pundak aishi
"iya iya, maaf udah bikin kak dev khawatir. Itu tadi fon, dia nganter aku karena takut aku dibawa suami tetangga"
"fon temen kamu yg duduk sama agatha itu?"
"iya, dia makan mie ayam ditempat aku beli. Jadi pulangnya aku dianterin, lumayan gk jalan kaki. Pas berangkat tadi aja udah capek aku nya. Makanya pas dia tawarin mau nganter aku, aku mau."
"ya tapi gk usah ngacak rambut kamu juga dong" ujar devian, rasa cemburu terlihat dari nadanya.
"terserah dia dong kak, yg penting kan gk cium aku"
"coba aja ciuman sama dia, langsung aku keluarin dia dari sekolah" ancam devian.
"mentang mentang kepsek ya?"cibir aishi.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior high school 2 (TAMAT)
RomanceMenikah dengan guru sekaligus wali kelasku sendiri yg tampanya tiada tara? Oh my god! Aku beruntung sekali -aishi- Menikah dengan gadis kecil yg menjadi muridku? Luar binasa. Entah bagaimana nanti kehidupanku........ Dan pacarku yg disana. Huh...