68.7K 2.3K 184
                                    

Hai semua, selamat malam.

Aku mau ucapin maaf karena i don't know what's going on with me, tapi aku sama sekali nggak nemuin ide untuk menulis epilog atau extra part untuk RAENZIA. Aku udh sempet ngetik, dan masih ada di draft, tapi setelah aku baca lagi, i feel like "ih apasi ini nggak banget kaya biasa aja, nanti mereka nggak suka" jadi aku memutuskan untuk mengganti lagi, dan aku ketik lagi, tapi akhirnya masih sama lagi, sampai sekarang aku masih stuck untuk epilog dan extra part RAENZIA.

Dan karena RAENZIA adalah cerita yang spesial untuk aku, dan mungkin juga untuk kalian yang udah bersedia baca. Aku nggak mau epilog sama extra partnya itu yang biasa aja gitu. Jadi aku minta maaf sampe sekarang belum bisa mempublish epilog dan juga extra part untuk RAENZIA. But guys seriously, kalo nanti ide yang sangat bagus datang ke aku, aku akan segera mengetik epilog + extra part untuk cerita RAENZIA ini.

I apologize if i make u guys waiting for the epilog and extra part of RAENZIA.

Terimakasih semua, doakan ide segera datang AAMIIN.

Oh iya satu lagi, sekarang aku sedang mengerjakan sebuah cerita! who's exited? meeeee wkwk, sebenernya aku juga nggak ngerti kenapa ide untuk ngetik cerita baru ini ada tapi giliran untuk epilog dan extra part RAENZIA malah nggak ada. Tapi aku minta doa kalian semua, semoga lancar aku buat cerita baru ini, supaya abis buat cerita ini selesai, aku bisa langsung dapet ide untuk epilog dan juga extra part RAENZIA deh hehe.

that's all...

salam rindu balas comment dari salsa mendes!❤ haha...

RAENZIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang