Epiphany~ 10

1.8K 69 0
                                    

"Waaikumsalam,"

Suara itu mengagetkan Alvin saat cowok itu baru saja masuk ke dalam rumahnya. Alvin tahu itu pasti suara Bundanya yang sedang menegur dirinya karena masuk ke rumah tidak mengucapkan salam.

"Eh Bunda, maksudnya assalamuaikum." ucap Alvin kikuk.

Jessica berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri Alvin yang masih berada di depan pintu. "Waaikumsalam, gitu dong dari tadi jadi Bunda gak negur kamu dulu!"

"Iya Bunda Alvin minta maaf." balas Alvin.

"Bunda maafin asal kamu cerita kenapa kamu bisa ketiduran di rumah Echa!"

Alvin mendengus. Ah, pasti Echa yang sudah memberitahukan Bundanya bahwa ia ketiduran di rumah gadis gila itu.

"Alvin nggak sengaja ketiduran di rumah Echa Bun, soalnya Alvin udah ngantuk berat." jawab Alvin.

Jessica malah tersenyum sumringah mendengar jawaban Alvin. "Ya udah sana kamu mandi terus makan, Bunda mau ke toko."

Alvin hanya mengangguk, kemudian berjalan menuju kamarnya. Setibanya di kamar Alvin langsung merebahkan tubuhnya di king size miliknya.

Apa mama masih takut meraka nyakitin kita lagi?

Kalimat itu terus terngiang di kepala Alvin. Entah mengapa Alvin merasa iba sekaligus penasaran dengan keadaan Echa.

"Arghhhh gak! Gue gak boleh mikirin cewek gila itu terus!" ucap Alvin sambil menjambak rambutnya sendiri.

Drtttt

Ponsel Alvin bergetar menandakan ada notif masuk. Alvin pun lantas membuka ponselnya untuk mengetahui siapa yang mengirim pesan untuknya.

Cewek Gila

Hay
Alvin
Lgi apa?
Alvin kamu pulang kok nggak bilang aku sh?😑

Sorry

Ya nggak pp kok😘
Tapi kamu udah sampe rumah kan?

Udh

Jangan lupa makan😊

Iy

Nanti kpn2 main kesini lgi ya😁


di lihat

Lagi dan lagi Alvin hanya meng-read pesan Echa. Alvin tak ingin berlama-lama chattingan dengan Echa. Alvin meletakkan ponselnya di sembarang tempat. Setelah itu Alvin memutuskan untuk mandi lalu mengisi perut.

🥀🥀🥀

Echa sangat khawatir ketika mengetahui Alvin sudah tidak di rumahnya lagi. Karena cemas Echa pun langsung mengirimkan pesan untum Alvin.

Alvinkuhh😍

Alvin kamu pulang kok nggak bilang aku sh😑?

Sorry

Ya nggak pp kok😘
Tapi kamu udah sampe rumah kan?

Udh

Jangan lupa makan😊

Iy

Epiphany (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang