❤10.250 like
NabilaShofia23. Thanks for yesterday babe💙 @AndreWira86
💬View all comen
CassandraEL. Katanya sakit tapi kok mainan hp mulu😂 @NabilaShofia23
AndreWira86. Your wellcome babe cause your smile is my happiness😘 @NabilaShifia23
DavinPutra12. Pj dong Bil😅 @NabilaShofia23
NabilaShofia23. Hehe gue cuma kecapean aja Cha😁@CassandraEL. You too😍@AndreWira86. Minta sama doi😂@DavinPutra12
KarinAnd. Itu foto dimana? @NabilaShofia23
IbamIbrahim. Jalan2 mulu si neneng😅@NabilaShofia23
GhaniSeptian. Tambah cantik aja sepupu gue🤩@NabilaShofia23
Itulah beberapa komenan para netijen di Instagram Nabila. Gadis itu sudah di peringati oleh Andre jangan suka membalas komenan orang yang tidak di kenal. Saat ini dirinya sedang duduk bersantai sambil menonton tv.
"Bila ini tante bawa makanan kesukaan kamu" ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah Sekar- kekasih ayahnya Nabila.
"Gak laper."
"Yaudah tante taruh di meja makan ya. Tante mau nyuci piring dulu" ucap Sekar dengan lembut.
Setelah Sekar pergi ke dapur, Nabila menghela nafas kasar. Satu minggu lagi ayahnya akan menikahi wanita itu. Rasanya belum ikhlas jika Sekar menjadi ibu tirinya. Tapi melihat sifat Sekar yang sangat lembut padanya membuat hatinya sedikit luluh.
"Gimana kondisi kamu sudah sehat?" Tanya Hardi-ayah Nabila.
"Bila nggak sakit ayah! Bila cuma kecapean aja!" Jawab Nabila sambil mengerucutkan bibirnya.
Hardi menarik Nabila untuk bersender di dadanya. Kemudian di tangannya mengusap rambut anaknya dengan lembut. "Anak ayah udah punya pacar tapi masih aja manja sama ayah. Gak malu sama Andre?" Tanya Hardi sambil terkekeh.
"Biarin aja, kan Bila anaknya ayah! Sampai kapanpun Bila bakal manja sama Ayah!"
"Terserah kamu aja. Tante Sekar mana?"
"Gak tau."
Hardi menghela nafas. Anaknya memang belum merestui pernikahan nya dengan Sekar. Tapi mau bagaimana lagi? Hardi sudah terlanjur janji dengan orang tua Sekar untuk segera menikahi wanita itu.
"Maafin ayah Bil, ini sudah menjadi keputusan ayah. Kamu jangan khawatir kasih sayang ayah akan terbagi. Ayah akan selalu sayang sama kamu dan juga Sekar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany (End)
Teen Fiction"Kalo kamu gak bisa suka sama aku, biar aku aja yang suka sama kamu." ~Cassandra Laura ***************** Bagi Cassandra Laura (Echa), menaklukan hati Alvian Adi Wijaya (Alvin) itu susah susah gampang. Kalau di ibaratkan 'seperti sedang mencari kutu...