Benar-benar di titik rapuh
---------------------------------------------------
Echa
Ternyata bener si Echa anak haram
Pantes anaknya banyak cowok yang deketin ibunya aja pelakor
Gue gak sudi ada anak haram sekolah di sini!
Cantik-cantik anak haram hahaha
Itulah beberapa cibiran untuk Echa hari ini. Memang Echa sudah biasa di cibir tapi kali ini kata-kata mereka lebih menyakitkan. Sepanjang Echa berjalan di koridor semua siswa- siswi menatapnya dengan tatapan jijik. Bahkan ada yang terang- terangan menunjukan eksprisi ingin muntah saat Echa lewat di depannya.
"Echaaaaa" panggil Nabila sambil berlari ke arah Echa.
"Bila! Lo kemana aja sih 2 hari gak ada kabar?"
"Ini lebih penting! Lo harus ikut gue!"
"Iya tapi mau kemana Bil?"
Nabila tak menjawab. Gadis itu malah membawa Echa menuju mading sekolah. Sesampainya di depan mading banyak siswa-siswi mengerubungi mading itu.
"Eh si anak haram udah ada di sini! Kalian minggir biar dia bisa liat!" Tutur Wina.
Semua siswa dan siswi yang tadinya mengerumbungi mading pun menepi. Betapa terkejutnya Echa melihat foto mamanya saat hamil duduk di sebuah emperan toko. Dan yang membuat Echa sakit hati adalah kata-kata yang tertulis jelas di atas foto mamanya.
Nasib seorang pelakor yang harus membesarkan anak haramnya sendirian!
Air mata Echa pun menetes. Echa pun mengambil foto-foto mamanya dan menyobeknya. Semua siswa dan siswi yang ada di situ hanya menertawakan Echa. Padahal tidak ada yang lucu tapi mereka tertawa.
"Udah liat fotonya?" Tanya Mawar yang tiba-tiba datang dengan nada mengejek.
"Pasti lo kan yang udah nyebarin fitnah ini!" Balas Echa.
"Itu emang kenyataan kali!" Celetuk Karin.
"Kalian punya dendam apa sih sama Echa?!" Tanya Nabila sewot.
Mawar mendorong Nabila hingga jatuh. "Eh anak papih, gak usah ikut campur! Lo di bayar berapa sih sama Echa?mau-maunya berteman sama anak haram!"
"Lo apain pacar gue hah?" Tanya Andre yang melihat Nabila di dorong Mawar.
"Pahlawannya udah dateng nih! Gue cuma mau ingetin aja ya jangan mau berteman apalagi deket-deket sama si Echa!" Ucap Mawar.
"CUKUP MAWAR! LO BOLEH FITNAH GUE TAPI JANGAN LO SAKITIN SAHABAT GUE!" Ucap Echa menggebu-gebu.
"Gak usah drama deh Cha! Lo nangis kejer pun gak akan ada yang bantuin lo! Alvin pun bakal jijik sama lo!" Kata Karin.
"Stop Mawar Karin! Gue tau kalian benci sama Echa, tapi gak seharusnya kalian buat fitnah kek gini!" Bela Andre.
"Yang menjijikan itu kalian bukan Echa! Hanya karna kalian iri sama Echa kalian tega fitnah Echa!" Ujar Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany (End)
Novela Juvenil"Kalo kamu gak bisa suka sama aku, biar aku aja yang suka sama kamu." ~Cassandra Laura ***************** Bagi Cassandra Laura (Echa), menaklukan hati Alvian Adi Wijaya (Alvin) itu susah susah gampang. Kalau di ibaratkan 'seperti sedang mencari kutu...