Nabila menghampiri Echa yang sedang menangis karena berhasil membuat ulah lagi kepada Alvin.
"Udah Cha biarin aja helm Alvin rusak, dia kan anak orang kaya! Jangankan helm, motor baru pun dia juga bisa beli lagi kok." hibur Nabila.
Echa malah berhambur ke pelukan Nabila. Echa merasa ulahnya tadi sudah membuat Alvin marah besar, ia takut Alvin illfeel dengannya.
Nabila pun membalas pelukan Echa.
"Nggak usah sedih terus Cha, be happy, and positif thingking."Echa melepaskan pelukannya dan menghapus sisa air mata yang sudah membanjiri pipinya. Echa sudah sedikit lega berkat Nabila. Echa kembali tersenyum dan berkata "Thanks my bestie, you are my best friend."
Nabila mengangguk lalu tersenyum. "Kita pulang, gue anterin lo sampai rumah."
Belum sempat Echa menjawab, Nabila sudah dulu menyeretnya. Lagi dan lagi Echa hanya bisa pasrah saat Nabila menyeret.
"Lo kenapa nyeret gue terus sih, Bil?"
Nabila tertawa. "Lo suka kabur kalo gak diseret!"
"Asem lo!"
"Lo yang asem! Lo kan ditolak Alvin mulu, jadi lo bau asem!"
"NABILAAA!!!"
🥀🥀🥀
Alvin sudah tiba di rumahnya. Cowok itu langsung masuk ke dalam kamarnya, mood-nya berantakan dan emosinya tidak stabil. Semenjak gadis gila bernama Echa mengejar-ngejarnya, Alvin merasa hidupnya tidak tenang dan mood-nya sering berantakan acal adul tak karuan.
Tanpa melepas seragam dan sepatunya, Alvin langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size-nya.
Drttt
Alvin membuka kembali matanya yang baru saja terpejam saat mendengar ponselnya berdering. Dengan malas cowok itu pun mengambil ponselnya dari dalam saku seragamnya.
Alvin mendengus begitu tahu siapa yang mengiriminya pesan. Alvin lantas membuka pesan tersebut yang dikirimkan oleh Andre.
AndreWira
Hey bro
HmLo apain Echa sampe dia
Nangis di parkiran?
Nggak gue apa2inJujur sma gue, lo pasti
Nolak dia lagi kan?Nggak
Ya elah lo balesnya irit
Banget bro🙄Serah gue
Sans bro
✅di lihat
Alvin semakin kesal. Dia pun menaruh ponselnya di sembarang tempay, tak peduli dengan kekepoan Andre. Hari ini Alvin merasa sangat lelah, akhirnya ia pun kembali memejamkan matanya. Dan memutuskan untuk tidur.
🥀🥀🥀
Mobil putih milik Papa Nabila berhenti di rumah Echa. Nabila sengaja mengantarkan Echa sampai rumah agar Echa tak kelayapan di tempat yang tidak jelas. Karena Echa sedang galau, Nabila tak ingin terjadi sesuatu menimpa Echa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany (End)
Novela Juvenil"Kalo kamu gak bisa suka sama aku, biar aku aja yang suka sama kamu." ~Cassandra Laura ***************** Bagi Cassandra Laura (Echa), menaklukan hati Alvian Adi Wijaya (Alvin) itu susah susah gampang. Kalau di ibaratkan 'seperti sedang mencari kutu...