29

6.1K 234 0
                                    

Part ini bakal nyeritain tentang Aleya dan Alvin terus ya.

Saat ini Aleya sudah terbangun dari tidurnya. Hari ini sekolah diliburkan karena kakak kelas mereka akan mengadakan ujian Nasional.

"Aleya,mama mau ke supermarket dulu ya kamu jaga rumah!"Ucap mama-nya.

Aleya hanya menganggukkan kepalanya karena fokusnya saat ini adalah tv yang sedang menampilkan kartun "MashaAndTheBear"

Arvel yang sudah bersiap siap menuju kampusnya menggelengkan kepala karena melihat tingkah adiknya yang seperti bocah.

"Pelototin aja terus tuh tv ampe mukalu mirip sama bear-nya"Ucap kak Arvel yang tiba tiba duduk di sampingnya.

Aleya mendelik kesal. Bisa bisanya ia dibilang mirip dengan bear yang menurut Aleya seram.

"Gak lah yang ada lo jadi bear-nya gua jadi Masha-nya yang imut imut sedangkan lo?"Ucap Aleya Ketus.

"Dih mending gua disamain sama Upin ipin daripada beruang kaya gitu!"Ucap Arvel tak kalah ketus.

"Upin ipin mana mau disamain sama orang kaya lu?"

Skak.

"Terserah lo!"Ucap kak Arvel setelah itu pergi meninggalkan dirinya sendiri di ruang tengah.

Tingnong...
Tingnong...

Aleya berdecak kesal.

"Siapa sih berisik banget!"Kesal Aleya. Ia mencari keberadaan kakaknya namun nihil kakaknya sudah berangkat menuju kampus.

Terpaksa Aleya berjalan menuju pintu utama untuk memeriksa siapa yang datang.

"Ck padahal lagi seru seru juga tadi si Masha pengen ditelen serigala!"Gumam Aleya sambil membuka pintu.

Dan...

"ALVIN?"Kaget Aleya melihat Alvin yang berdiri di luar sana dengan senyum mengembang.

Aleya tak menyangka jika Alvin lah yang sudah menganggu acara nonton Tv nya.

Alvin menatap Aleya tajam.

Aleya yang paham maksud tatapan tajam Alvin langsung melihat penampilannya dari atas sampai bawah.

Apa yang salah?ia memakai kaos berwarna kuning bertulisan 'GG FASHION' dan hotpans berwarna hitam.

Alvin menghembuskan nafasnya kasar.

"Kamu sering keluar pake celana segitu kalo dirumah?"tanya Alvin. Oh Aleya paham sekarang.

Aleya mengangguk polos sambil menundukkan kepalanya.

Alvin menarik Aleya masuk ke dalam rumah Aleya dan mendudukkannya di sofa tempat Aleya menonton Tv tadi.

Sebenernya ini rumah siapa sih? Batin Aleya.

"Untung tadi aku yang liat coba kalo cowok lain!lain kali jangan diulangin lagi!"Tegas Alvin.

Aleya mencebikkan bibirnya kesal.

"Denger aku gak?"tanya Alvin.

"Iyaaa Alviinnn"Jawab Aleya sebal.

"Kamu kesini cuma mau marah marahin aku setelah ganggu aktivitas aku nonton kartun?"Tanya Aleya lagi.

Karena sedari tadi Alvin hanya memarahinya. Alvin yang lupa akan tujuannya untuk kesini menepuk jidatnya.

"Ahiya aku lupa aku kesini mau ngajak kamu nonton" seketika mata Aleya berbinar.

"Yaudah sebentar aku ganti baju"sadar atau tidak Aleya mencium pipi kiri Alvin.

Entah mengapa Alvin merasakan desiran aneh di dadanya saat Aleya mencium pipinya.

PLAYBOYSHIT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang